Ulasan Aplikasi Trading – Pionex 2022

Pionex Review 2022 – Cryptocurrency sangat populer, dan gagasan menggunakan sistem Trading otomatis untuk cryptocurrency semakin berkembang di seluruh dunia. Sebagai konsekuensi langsung dari ini, banyak trader mempertimbangkan untuk menggunakan bot Trading.

Namun, konfigurasi dan penggabungan beberapa strategi Trading yang melibatkan bot ini bisa jadi sulit. Namun, ada satu aplikasi yang bekerja untuk memecahkan masalah ini dengan menyediakan pengguna mereka dengan built-in bot! PIONEX adalah nama aplikasi ini.

Platform Pionex menggabungkan bot Live Trading ke platform itu sendiri, menjadikannya pertukaran cryptocurrency. Kalian memiliki akses ke enam belas bot Trading yang berbeda, dan tidak ada biaya tambahan untuk menggunakannya.

Kalian dapat menghilangkan kebutuhan untuk terus memantau pasar dengan mengotomatiskan rencana investasi Kalian dengan bantuan bot ini, yang membebaskan waktu Kalian untuk fokus pada hal-hal lain.

Artikel ini akan membahas bagaimana memanfaatkan robot Pionex serta memeriksa apakah atau tidak aplikasi adalah robot yang sah. Kami juga akan membahas fitur Pionex dan menyelidiki apakah pengguna dapat memperoleh keuntungan dari Trading menggunakan aplikasi ini.

Pionex Review 2022

Apa itu Pionex?

Pionex adalah pertukaran cryptocurrency pertama di dunia yang menggabungkan robot Live Trading ke aplikasi itu sendiri. Pionex adalah aplikasi Trading yang memberi pengguna kemampuan untuk membuat strategi Trading yang dipesan lebih dahulu yang dapat dieksekusi secara otomatis.

Aplikasi ini menawarkan 16 bot Trading gratis yang dirancang untuk membantu trader dari semua tingkat pengalaman. Investor dibebaskan dari kewajiban menjaga kewaspadaan pasar yang konstan sebagai akibatnya.

BACA JUGA:   Review Aplikasi Tokocrypto 2022 kelebihan dan kekurangannya

Elemen lain dari layanan ini disebut copy trading, dan memungkinkan trader pemula untuk meniru tindakan trader yang lebih berpengalaman. Aplikasi ini menampilkan berbagai jenis bot Trading, termasuk bot arbitrase, bot penyeimbangan kembali, bot Grid, dan grid Infinity.

Biaya Trading pertukaran hanya 0,05 persen, yang merupakan salah satu persentase terendah dalam bisnis. Ini adalah komponen terbaik dengan mudah. Mereka mampu memberikan biaya murah seperti itu sebagai hasil dari fakta bahwa mereka adalah pembuat pasar terkemuka untuk pertukaran seperti Binance dan Huobi, dan mereka memperoleh likuiditas mereka dari pertukaran ini.

Apakah Pionex perusahaan yang legal atau penipuan?

Pionex adalah aplikasi Trading cryptocurrency otomatis yang didirikan di Singapura dan dengan cepat menjadi salah satu aplikasi paling menonjol dalam bisnis crypto. Pionex adalah pertukaran cryptocurrency yang menampilkan bot Trading gratis yang terintegrasi langsung ke dalam aplikasi itu sendiri.

Untuk memulai Trading cryptocurrency, Kalian tidak perlu memiliki keahlian sebelumnya dalam Trading otomatis atau manual; yang perlu Kalian lakukan hanyalah mengaktifkan alat bot.

Platform ini memberikan dukungan yang sangat baik bagi pelanggan, namun tidak ada nomor telepon yang dapat digunakan untuk menjangkau perusahaan.

BACA JUGA:   Belajar Trading Forex Untuk Pemula

Kemungkinan bahwa aplikasi dapat membebankan biaya untuk penarikan dan memberlakukan batasan penarikan dapat menghalangi beberapa investor untuk membuat komitmen terhadap aplikasi.

Platform tidak dapat memberikan informasi apa pun mengenai tingkat keberhasilan aplikasi dan belum membuat jaminan apa pun mengenai penghasilan.

Terlepas dari kenyataan bahwa sejumlah pengguna telah menegaskan bahwa mereka telah berhasil menghasilkan uang melalui penggunaan Bot, tidak ada bukti untuk mendukung klaim tersebut.

 

Platform ini memberikan kesan yang sah meskipun fakta bahwa itu tidak mengizinkan Trading dipesan lebih dahulu. Platform ini telah diberikan lisensi untuk beroperasi sebagai Bisnis Layanan uang (MSB) di Amerika Serikat, dan aplikasi untuk lisensi dari Otoritas Moneter Singapura (MAS) sekarang sedang diproses. Selain itu, aplikasi smartphone untuk Trading tersedia di situs.

Fitur Aplikasi Pionex

Multiple device apps

Pionex adalah aplikasi yang di-host di awan dan dapat diakses baik melalui web atau aplikasi mobile. Unduh aplikasi untuk Android atau iOS di perangkat Kalian jika Kalian ingin mengatur bot pertama Kalian.

Kalian bebas mengembangkan bot Trading grid, bot DCA, dan jenis bot lainnya menggunakan program dari lokasi mana pun yang Kalian pilih. Melacak statistik strategi, menerima berita dan pemberitahuan waktu nyata, dan mengelola manajemen kesenjangan harga adalah semua kegiatan yang dapat dilakukan pada perangkat seluler dan tablet.

Ini memungkinkan Kalian untuk mengoptimalkan potensi keuntungan bisnis Kalian. Desain aplikasi ini mudah namun user-friendly, yang telah menghasilkan komentar positif dari pengguna aplikasi.

BACA JUGA:   9 Aplikasi Trading Crypto Terbaik Di Indonesia

Keamanan

Ini telah diberikan lisensi MSB (Money Services Business) oleh financial crimes enforcement network, yang merupakan departemen federal di Amerika Serikat yang menyelidiki transaksi keuangan yang dilakukan secara online untuk mencegah penipuan dan pencucian uang. Pionex, di sisi lain, tidak mendidik konsumennya tentang teknologi enkripsi yang digunakannya untuk melindungi data pengguna agar tidak disusupi.

Automated trading bots

Bot Trading crypto Pionex dibuat sebelumnya untuk membantu trader baru dalam mengurangi jumlah uang yang mereka butuhkan untuk menyetor sebelum mereka dapat terlibat dalam pasar cryptocurrency. Saat ini ada 16 bot Trading crypto yang dapat diakses, masing-masing dengan pendekatan dan metode unik mereka sendiri untuk mengatasi berbagai kondisi pasar.

Withdrawals

Pelanggan memiliki kemampuan untuk menarik bitcoin melalui situs web. Selain keterbatasan ditempatkan pada kuantitas, laju penarikan bervariasi sesuai dengan koin. Di sisi lain, penyediaan informasi KYC dapat mengakibatkan peningkatan pembatasan penarikan.

Bantuan untuk pelanggan

Di Pionex, pelanggan dapat menghubungi perwakilan dukungan pelanggan melalui email, obrolan langsung, dan Telegram. Pengguna aplikasi telah menyatakan kepuasan mereka dengan bantuan pelanggan, yang kemungkinan besar karena perusahaan induk BitUniverse bertanggung jawab untuk memberikan bantuan. Tampaknya saluran Telegram lebih banyak digunakan sebagai pos forum Trading daripada sebagai saluran dukungan.

BACA JUGA:   9 Daftar Aplikasi Mining Bitcoin yang Wajib Dicoba!

Biaya Trading yang terendah

Ketika banyak pengguna pertama kali memulai Trading, mereka cenderung mengabaikan biaya Trading, tetapi dalam jangka panjang, biaya ini dapat menentukan apakah kesepakatan berhasil atau tidak. Karena Pioneer menawarkan salah satu biaya Trading terendah dalam bisnis, Kalian akan dapat mengumpulkan lebih banyak kekayaan selama investasi Kalian.

Cara Mendaftar untuk Pionex dan membuat akun

Langkah 1: Pendaftaran

Untuk memulai, navigasikan ke situs web resmi Pionex atau buka aplikasi seluler di perangkat seluler Kalian dan pilih opsi daftar. Harap berikan informasi yang diminta. Alamat email atau nomor telepon yang valid diperlukan untuk menyelesaikan verifikasi, dan kode verifikasi akan diberikan ke alamat email atau nomor telepon yang diberikan.

Pada Pionex, akan melalui prosedur KYC tidak diperlukan. Meskipun demikian, menyelesaikan proses KYC sangat mendesak sehingga manfaat lebih lanjut, seperti peningkatan batas penarikan, dapat diperoleh. Dimungkinkan bagi pengguna untuk menggunakan kode rujukan yang diperoleh dari pengguna lain situs untuk memperoleh akses ke fasilitas tambahan, seperti kesempatan untuk mendapatkan hadiah.

Langkah 2: Setor Dana

Meskipun tidak ada jumlah setoran minimum yang diperlukan untuk menggunakan Pionex, ada volume pesanan minimum yang diperlukan untuk setiap pasangan Trading. Karena itu, pengguna beberapa pasangan mata uang mungkin dapat memulai bot grid dengan kurang dari 50 USDT, sedangkan pengguna pasangan mata uang lainnya tidak dapat melakukannya.

BACA JUGA:   5+ Aplikasi Trading Terbaik Paling Efektif

Pengguna diminta untuk melakukan deposit sebelum mereka dapat memanfaatkan aplikasi ini. Namun, situs ini hanya akan mengambil pembayaran cryptocurrency sebagai deposito; mata uang fiat tidak dapat digunakan. Selain itu, biaya Trading sebesar 0,05% dinilai untuk setiap transaksi yang dilakukan.

Langkah 3: Demo Trading

Demo adalah simulasi dari prosedur Trading yang sebenarnya, tetapi tidak melibatkan pertukaran uang yang sebenarnya. Selama Trading demo, peserta dapat mengasah metode Trading mereka dan menjadi terbiasa dengan antarmuka aplikasi.

Uang yang dihasilkan pada akun demo tidak menunjukkan apa yang akan terjadi ketika Trading untuk uang riil, tetapi dapat membantu pengguna dalam menghindari membuat kesalahan yang bisa sangat mahal sementara trading. trader, di sisi lain, tidak memiliki akses ke versi demo dari aplikasi ini.

Langkah 4: Live trading

Live Trading dapat diaktifkan dengan terlebih dahulu menyesuaikan bot, dan kemudian menyalakannya ketika telah dikonfigurasi. Pengguna sekarang memiliki kemampuan untuk memperdagangkan berbagai cryptocurrency dan menghasilkan keuntungan yang lebih signifikan saat menggunakan Live Trading. Ini adalah perkembangan positif.

Pengguna bertanggung jawab untuk mengkonfigurasi parameter robot dan memilih aset digital yang ingin mereka perdagangkan sebelum Trading nyata dapat dimulai. Kecuali Pengguna membuat perubahan baru sebelum hari Trading dimulai, pengaturan ini akan digunakan untuk setiap hari Trading.