Review aplikasi pintu, termasuk kelebihan dan kekurangannya

Review aplikasi pintu – Di antara investor muda, partisipasi dalam pembelian dan penjualan cryptocurrency menjadi praktik yang semakin populer. Ini memiliki efek pada meningkatnya jumlah Aplikasi trading mata uang digital, yang semuanya berada dalam persaingan sengit satu sama lain untuk memberikan layanan terbaik. Salah satunya disebut Pintu, dan ini adalah aplikasi yang memungkinkan Anda membeli dan menjual cryptocurrency secara lokal.

Pintu didedikasikan untuk membantu investor dalam berinvestasi sehingga kegiatan seputar cryptocurrency dapat sepenuhnya dioptimalkan dan menghasilkan uang. Selain menyediakan fasilitas untuk membeli, menjual, dan memperdagangkan mata uang kripto, Pintu juga berkomitmen untuk menyediakan layanan ini.

Berdasarkan pengalaman satu tahun menggunakan aplikasi pintu, berikut adalah penilaian fitur-fiturnya.

Apa itu Pintu?

Pintu adalah pasar jual beli untuk cryptocurrency yang dikembangkan oleh PT Pintu Kemana Saja, sebuah perusahaan investasi yang berbasis di Indonesia. Pintu awalnya dirilis pada April 2020, dan sejak itu, Pintu telah meroket menjadi salah satu Aplikasi trading cryptocurrency paling sukses di negara ini.

Karena telah diberikan izin oleh Badan Pengawas trading Berjangka Komoditi (Bappepti), badan di Indonesia yang bertugas melakukan pengawasan trading mata uang kripto, maka aplikasi Pintu dapat diandalkan agar aman dan sah.

BACA JUGA:   Review Aplikasi Tokocrypto 2022 kelebihan dan kekurangannya

Mata uang kripto yang dapat Anda perdagangkan di Pintu masuk meliputi:

  1. Bitcoin (BTC)
  2. Ethereum (ETH)
  3. Binance Coin (BNB)
  4. Dogecoin (DOGE)
  5. Cardano (ADA)
  6. 1nch (1INCH)
  7. USD Coin (USDC)
  8. Ripple (XRP)
  9. Quant (QNT)
  10. Syntethix (SNX)

Pintu fasih dalam bahasa ” trading cepat “dan” Investasi mudah ” adalah frasa pemasaran yang membuat klaim bahwa berinvestasi di Pintu sangat sederhana, bebas risiko, dan menguntungkan pada saat yang sama.

Aplikasi trading Pintu adalah aplikasi seluler yang dapat diunduh dan diinstal pada perangkat seluler seperti ponsel cerdas dan tablet yang menjalankan sistem operasi Android atau iOS. Selain menyediakan fasilitas untuk membeli dan menjual cryptocurrency, Pintu juga menyediakan investor dengan informasi yang menarik dan informatif, serta pertanyaan dan jawaban yang berkaitan dengan cryptocurrency.

Petunjuk tentang cara mendaftar aplikasi pintu

Proses pendaftaran aplikasi Pintu cukup mudah dan sama sekali tidak memerlukan informasi tambahan. Indonesia cukup dapatkan aplikasi Pintu dari Google Play Store atau Apple App Store untuk Perangkat Seluler Indonesia Anda, lalu lanjutkan ke langkah kedua:

  • Luncurkan aplikasi Pintu, dan setelah itu, pilih bahasa yang akan digunakan Indonesia, seperti bahasa Indonesia.
  • Cukup pilih tombol” Mulai sekarang””.
  • Untuk membuat akun baru, gunakan tombol “daftar” dari menu.
  • Untuk masuk ke aplikasi, Anda harus memberikan alamat email dan kata sandi yang berfungsi.
  • Masukkan keduanya sekarang.
  • Klik “Buat Akun”.
  • Silakan periksa kotak masuk Anda untuk email verifikasi dari tempat untuk mengkonfirmasi pendaftaran anda. Ini akan segera dikirim. Untuk mengonfirmasi, silakan klik tautan yang terletak di bagian utama email.
  • Anda akan dibawa kembali ke aplikasi Pintu pada saat ini. Anda harus mengatur PIN sebelum
  • Anda dapat menyelesaikan transaksi apa pun di aplikasi.
  • Selesai, Anda tidak perlu mendaftar lagi di meja depan.
BACA JUGA:   Belajar Trading Forex Untuk Pemula

 

Pintu merekomendasikan kepada penggunanya bahwa mereka mengotentikasi akun dan identitas mereka untuk melakukan transaksi dengan cara yang aman dan nyaman (KYC). Untuk mengonfirmasi identitas dan akun Anda di aplikasi Pintu, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Luncurkan aplikasi Pintu, lalu masuk ke akun Anda menggunakan kredensial Anda.
  • Ada Tautan” Akun “di sudut kanan bawah halaman” menu. Tentukan pilihan Anda dari menu Di bawah “verifikasi identitas.”
  • Pertama, Masukkan nomor telepon kerja Anda, lalu pilih mode pengiriman OTP yang Anda suka, baik melalui SMS atau telepon.
  • Saat memverifikasi identitas Anda, Anda dapat memilih untuk menggunakan SIM, kartu identitas, atau paspor.
  • Pertama-tama unggah foto yang akan muncul di kartu identitas anda, lalu unggah selfie diri Anda yang memegang kartu.
  • Untuk mengirimkan ID anda untuk verifikasi, klik tautan.
  • Tunggu sampai orang di Pintu menyelesaikan pemeriksaan verifikasi mereka. Jika prosedur selesai, aplikasi akan mengirimi Anda pemberitahuan tentang hal itu.
  • mendaftar di Pintu cukup sederhana. Setelah prosedur Know Your Customer (KYC) secara keseluruhan telah selesai, akun yang kami daftarkan dapat langsung digunakan.
BACA JUGA:   9 Aplikasi Trading Crypto Terbaik Di Indonesia

Fitur Pintu Berbasis Aplikasi

Aplikasi Pintu memiliki antarmuka pengguna yang rapi dan mudah dipahami. Akibatnya, aplikasi ini menawarkan pengalaman pengguna yang positif, bahkan bagi pengguna yang tidak memiliki banyak keahlian dengan aplikasi trading.

Jika Anda memutuskan untuk menjadi investor di Pintu, Anda akan dapat memanfaatkan sejumlah keunggulan Aplikasi yang luar biasa. Karakteristik ini adalah sebagai berikut:

1. Investasi dan trading cryptocurrency
Pintu, menjadi Aplikasi untuk trading cryptocurrency, dilengkapi dengan fasilitas khas untuk membeli dan menjual aset cryptocurrency. Kemampuan trading Pintu meliputi kemampuan untuk menjual dan membeli aset kripto (menggunakan beragam koin), mengirim dan menerima aset kripto, menggunakan dompet kripto, dan akses untuk menarik atau menarik dana dalam Rupiah.

BACA JUGA:   5+ Aplikasi Trading Terbaik Paling Efektif

2. Portal berita untuk cryptocurrency
Pintu adalah pertukaran cryptocurrency yang menyediakan penggunanya dengan akses ke portal berita crypto di samping fitur yang biasanya ditemukan di bursa cryptocurrency.

Ketika pertama kali memulai debutnya, situs berita ini dengan cepat memantapkan dirinya sebagai salah satu keuntungan yang ditawarkan oleh Pintu yang belum ditemukan pada Aplikasi trading lainnya, setidaknya tidak sampai tingkat yang ekstrem.

3. Langkah-langkah keamanan yang berlapis
Pintu memberlakukan sistem keamanan berlapis, yang Anda memiliki opsi untuk mengaktifkan atau menonaktifkan, dengan tujuan memastikan keamanan dan kenyamanan pengguna saat melakukan transaksi kriptografi. Pintu diberikan oleh beberapa pilihan keamanan yang tersedia, misalnya:

4. Address book
Pintu menawarkan sejumlah fitur yang berguna, salah satu yang paling menonjol adalah fungsi buku alamat yang dapat mengidentifikasi akun Anda dengan nama pengguna. Anda memiliki kemampuan untuk merancang satu-of-a-kind username yang tidak bisa persis sama dengan yang digunakan oleh pengguna lain.

Anda memiliki opsi untuk menambahkan nama pengguna ini sebagai kontak di buku alamat. Cukup Gunakan nama pengguna Anda di tempat @ username setiap kali Anda ingin mentransfer atau menerima cryptocurrency.

5. Peringatan
Fitur peringatan adalah fasilitas pengingat yang ditawarkan oleh Pintu untuk memberi tahu Anda jika aset crypto yang Anda pantau mencapai titik harga yang ditentukan. Fasilitas ini akan mengingatkan Anda jika harga aset mencapai tingkat tertentu.

BACA JUGA:   9 Daftar Aplikasi Mining Bitcoin yang Wajib Dicoba!

Take profit, juga dikenal sebagai TP, memungkinkan Anda memaksimalkan keuntungan sambil meminimalkan kerugian, dan alat ini memberi Anda kemampuan untuk melakukan keduanya (CL).

6. Chat Customer Service
Layanan pelanggan obrolan Pintu adalah salah satu fitur yang menempatkannya di liga sendiri jika dibandingkan dengan Aplikasi trading cryptocurrency yang bersaing. Pintu menegaskan bahwa layanan pelanggannya akan tersedia untuk konsumen sepanjang waktu, tujuh hari seminggu.

Anda dapat melakukan percakapan langsung dengan layanan pelanggan dengan masuk ke menu akun dan memilih opsi dukungan obrolan.

7. Referral
Anda, sebagai pengguna Pintu, dapat berpartisipasi dalam program rujukan yang memungkinkan Anda meminta teman Anda untuk menggunakan aplikasi ini dengan mengirimi mereka tautan yang khusus untuk akun Anda. Jika mereka melakukannya, Anda akan menerima komisi untuk setiap pengguna baru yang bergabung melalui tautan.

Pintu menggunakan struktur komisi berjenjang untuk referensi, dengan pengundang langsung menerima 0,004% dari jumlah transaksi, downline 1 menerima 0,012%, downline 2 menerima 0,006%, dan downline 3 menerima 0,004% dari jumlah transaksi.