Review Aplikasi Bions : Kelebihan dan Kekurangan

Sebelum pindah untuk membahas evaluasi aplikasi Bions, BNI Sekuritas adalah perusahaan yang mengelola aset, berinvestasi di pasar saham, dan menangani Efek Bersifat Utang, perbankan investasi, dan manajemen aset. Mereka sudah memiliki izin usaha.

Aplikasi investasi ini telah disetujui untuk lisensi sebagai penyedia layanan underwriting, layanan broker, dan agen penjualan untuk reksa dana. Aplikasi Bions pertama kali diperkenalkan oleh BNI Sekuritas pada tahun 2019, dengan tujuan meningkatkan kualitas layanan digital.

Apakah aman menggunakan aplikasi Bions? Karena perusahaan ini terdaftar di OJK, Anda tidak perlu khawatir tentang apa pun. Aplikasi Bions menawarkan desain yang menarik secara visual dan menarik. Selain itu, aplikasi ini dapat berfungsi sebagai traksaksi untuk efek seperti saham, obligasi, dan reksa dana.

BACA JUGA:   Ulasan tentang KoinWorks Fitur, Manfaat, dan potensi kerugian

Kelebihan Aplikasi Bions

Aplikasi Bions memberi pengguna akses ke sejumlah manfaat yang ditawarkan oleh BNI Sekuritas. Di antara manfaat tersebut adalah: dalam hal manfaat yang ditawarkannya, berikut ini adalah ikhtisar dari Aplikasi Bions:

  • Prosedur untuk mendaftar cepat dan tidak memerlukan biaya banyak. Berapa setoran awal minimum yang diperlukan untuk membuka rekening di BNI Sekuritas? Yang dibutuhkan hanyalah setoran awal sebesar satu juta rupiah. Jika dibandingkan dengan nilai sekuritas lainnya, jumlah khusus ini sedikit lebih rendah.
  • Metode untuk melakukan transaksi dalam waktu singkat.
  • Baik informasi yang dapat diidentifikasi secara pribadi dari pelanggan Anda dan data transaksi yang Anda kumpulkan memiliki perlindungan keamanan untuk melindungi mereka.
  • Dapat membeli obligasi dan reksa dana menggunakan satu aplikasi.
  • Karena biaya melakukan bisnis online, Rata-rata, lebih rendah, ada lebih banyak kompetisi.
BACA JUGA:   Review aplikasi Bareksa, Kelebihan dan kekurangan

Kekurangan Aplikasi Bions

Setelah diskusi kita tentang manfaat, kita sekarang akan memeriksa beberapa kelemahan potensial menggunakan aplikasi Bions, yaitu sebagai berikut:

  • Alat analisis bagan dalam aplikasi bions tidak memiliki kemampuan kunci tertentu saat ini.
  • Aplikasi Bions masih memiliki beberapa kekurangan yang harus diperbaiki. Pengguna dapat tiba-tiba keluar dari aplikasi tanpa alasan yang jelas.
  • Akun Dormant adalah akun yang tidak digunakan untuk transaksi dalam waktu yang signifikan dan oleh karena itu dianggap tidak aktif. Anda diminta untuk mengajukan aplikasi agar BNK
  • Sekuritas dapat melanjutkan operasi.

Fungsi Yang Tersedia Dalam Aplikasi Bions

Kemampuan aplikasi Bions telah disesuaikan untuk memenuhi persyaratan informasi keuangan kontemporer dan mencakup hal-hal seperti berita, analisis, grafik, dan nilai tukar mata uang. Berikut ini adalah daftar aspek terpenting dari Aplikasi Bions:

BACA JUGA:   Review aplikasi i.Saku Kelebihan dan Kekurangan

1. Pantauan
Fungsi ini memungkinkan Anda untuk mengawasi saham individu yang telah Anda pilih untuk observasi.

2. Peringkat Saham
Anda dapat memperoleh informasi mengenai peringkat saham yang saat ini berjalan dengan baik di pasar saham. Rasio harga terhadap penjualan seluruh saham yang dimiliki Emiten dan tercatat di Bursa Efek Indonesia digunakan sebagai dasar penilaian ini.

3. Peringkat Broker

Bagian ini berisi data mengenai peringkat broker, baik domestik maupun internasional. Peringkat ini biasanya ditentukan dengan melihat faktor-faktor seperti volume, nilai, dan frekuensi.

4. Ringkasan Pasar
Sejumlah statistik berbeda mengenai pengoperasian pasar saham disajikan di sini untuk anda teliti. Ringkasan pasar memberikan gambaran umum tentang peristiwa yang terjadi di pasar saham selama periode waktu tertentu, termasuk pemenang dan pecundang terkemuka, serta informasi terkait lainnya.

BACA JUGA:   Review Aplikasi SeaBank

5. Chart
Alat Bagan memungkinkan Anda untuk melihat grafik harga saham, yang dapat membantu saat melakukan analisis teknis. Kinerja harga saham akan ditampilkan pada grafik untuk periode waktu mulai dari menit terbaru hingga lima tahun terakhir.

6. Pesanan Otomatis
Anda memiliki kemampuan untuk mengatur salah satu menu penting ini sehingga secara otomatis akan membeli dan menjual saham berdasarkan pemicu atau kriteria tertentu yang Anda tetapkan.

Anda memiliki kemampuan untuk mengonfigurasi pesanan otomatis berdasarkan salah satu dari tiga pemicu: pemesanan berdasarkan harga, pemesanan berdasarkan persentase, atau pemesanan berdasarkan waktu. Setelah Anda mengonfigurasi tigger, Anda akan memiliki opsi untuk mengonfigurasi harga dan jumlah pesanan beli/jual yang akan dilakukan jika kondisi pemicu terpenuhi.

BACA JUGA:   Ulasan aplikasi Indogold, termasuk kelebihan dan kekurangannya

7. Analisis Saham
Menu Fundamental dalam aplikasi Bions menyediakan akses ke alat analisis saham fundamental yang disertakan dengan aplikasi.

8. Informasi
Aplikasi ini menerima dukungan dari informasi pendukung tentang modal dan pasar keuangan yang tersedia di dalam menu Berita.

Ini menyimpulkan analisis aplikasi Bions sehubungan dengan karakteristiknya, serta manfaat dan kekurangannya.