Aplikasi Perbaikan Rumah DIY Terbaik 2022

Kami memilih 9 aplikasi perbaikan rumah DIY terbaik berdasarkan pilihan fitur utama yang berkontribusi pada perencanaan dan pelaksanaan proyek DIY yang sukses.

Fitur-fitur ini termasuk alat DIY dalam aplikasi, kemampuan untuk memesan persediaan melalui aplikasi, kiat pro, alat konversi, dan opsi untuk menghubungi dan mempekerjakan profesional. Setiap aplikasi di daftar kami menawarkan satu atau lebih fitur inti ini untuk memastikannya dapat menyederhanakan dan mempercepat proses DIY.

Untuk menemukan aplikasi perbaikan rumah DIY terbaik untuk Kamu, penting untuk mempertimbangkan kebutuhan proyek Kamu.

Baca juga: Aplikasi terbaik untuk navigasi

Aplikasi seperti Houzz dan Homestyler sangat bagus untuk merencanakan renovasi dan dekorasi ulang rumah, sementara aplikasi seperti iHandy Carpenter dan RoomScan Pro menawarkan alat praktis untuk digunakan setelah Kamu memulai renovasi.

Meskipun mengoordinasikan dan melaksanakan proyek DIY yang sukses bisa sangat bermanfaat, penting untuk mempertimbangkan menyewa kontraktor profesional untuk tugas yang lebih kompleks dan berbahaya.

Mengecat ulang sebuah ruangan, misalnya, adalah proyek DIY yang bagus untuk para amatir; namun, renovasi menyeluruh yang melibatkan pembongkaran lantai dan dinding interior sebaiknya diserahkan kepada para profesional dengan keahlian dan pengetahuan keselamatan yang dibutuhkan untuk menyelesaikan proyek tanpa kecelakaan.

Untuk proyek seperti ini, sebaiknya gunakan salah satu aplikasi, seperti Houzz, yang memungkinkan pengguna menemukan dan mempekerjakan profesional.

Houzz

Houzz adalah pilihan utama kami untuk aplikasi perbaikan rumah DIY terbaik karena merupakan sumber utama untuk ide desain ulang rumah. Aplikasi ini mirip dengan Pinterest di mana pengguna dapat menelusuri dan menyimpan gambar ide yang mereka sukai sehingga mereka dapat menirunya di masa mendatang.

BACA JUGA:   7 Aplikasi Melihat Bintang untuk Android dan Iphone

Kamu dapat menelusuri berbagai kategori, termasuk semuanya, mulai dari inspirasi ruang makan dan ruang tamu hingga ide untuk lanskap atau teras Kamu. Untuk membantu Kamu memulai desain ulang, Houzz memiliki direktori kontraktor profesional, dan Kamu dapat mengirim pesan kepada kontraktor secara langsung melalui aplikasi untuk mendiskusikan proyek Kamu.

Houzz juga memiliki toko furnitur online sendiri, sehingga pengguna dapat membeli barang-barang yang mereka butuhkan untuk merombak mereka dari aplikasi itu sendiri.

Fitur penting:

Tersedia versi gratis
Paket berlangganan: Pemula: $55/bulan; Penting: $75/bulan; Ultimate: $199-$999+/bulan
Dukungan yang tersedia: FAQ, Email, Telepon

Homestyler — Versi Gratis Terbaik

Seperti Houzz, Homestyler dirancang untuk membantu pengguna merencanakan desain ulang atau perombakan rumah berikutnya. Kamu mulai dengan mengunggah gambar kamar Kamu atau membuat denah lantai 2D atau 3D, lalu Kamu dapat menggunakan aplikasi untuk menelusuri furnitur dan meletakkannya langsung di kamar Kamu untuk melihat tampilannya.

Kamu juga dapat berjalan melalui kamar Kamu menggunakan tampilan panorama 720 derajat yang realistis. Pengguna dapat menelusuri galeri kamar yang dibuat pengguna untuk mendapatkan inspirasi untuk proyek mereka sendiri, dan aplikasi ini menyertakan perpustakaan pembelajaran bagi Kamu untuk mempelajari cara membuat kamar impian mereka.

Versi gratis Homestyler sangat murah hati dan cocok untuk sebagian besar DIYers. Ini mencakup render stKamur gratis tanpa batas dan akses ke semua fitur aplikasi. Dengan meningkatkan ke salah satu paket langganan, pengguna dapat membuka kunci rendering Ultra HD dan 4K.

BACA JUGA:   7 Aplikasi Hongkong Terbaik Saat Bepergian Di Hongkong

Fitur penting:

Tersedia versi gratis
Paket berlangganan: Paket Pro: $20/bulan; Rencana Induk: $40/bulan
Dukungan yang tersedia: FAQ, Email, Forum, Formulir Kontak

iHandy Carpenter — Alat Digital Terbaik

iHandy Carpenter adalah toolkit digital yang sempurna untuk penggemar perbaikan rumah DIY. Ini adalah satu-satunya aplikasi dalam daftar kami yang didedikasikan untuk menyediakan alat digital yang akurat dan praktis, termasuk plumb bob untuk memverifikasi vertikalitas, tingkat permukaan ke permukaan datar yang rata, busur derajat baja untuk mengukur sudut, dan penggaris baja untuk melakukan pengukuran cepat.

Aplikasi ini berharga $ 1,99 untuk diunduh tetapi tidak termasuk pembelian dalam aplikasi atau paket berlangganan. Apakah Kamu seorang pemula atau kontraktor berpengalaman, lima alat ini akan berguna untuk proyek DIY kecil Kamu berikutnya atau perombakan besar-besaran.

Fitur penting:

Versi gratis tidak tersedia
Paket berlangganan: Tidak ada
Dukungan tersedia: Email

DIY Tip Genius — Terbaik untuk Tips Perbaikan Rumah

DIY Tip Genius adalah aplikasi dari penerbit The Family Handyman Magazine — majalah yang didedikasikan untuk keterampilan dan teknik DIY dan perbaikan rumah. Tidak seperti aplikasi lain dalam daftar kami yang berfokus pada inspirasi merombak atau alat DIY praktis, Tip Genius DIY menawarkan tip dan trik DIY yang berguna untuk tukang biasa. Aplikasi ini memiliki hampir 4.000 tips yang mencakup berbagai kategori, termasuk lukisan, pengerjaan kayu, renovasi rumah, dan lansekap. Kapan pun Kamu memiliki ide untuk proyek DIY, Kamu dapat berkonsultasi dengan aplikasi untuk menemukan kiat berguna agar proyek berjalan semulus mungkin.

BACA JUGA:   10 Aplikasi Edit Suara Menjadi Merdu

Fitur penting:

Tersedia versi gratis
Pembelian dalam aplikasi: $4,99/item
Dukungan tersedia: Email

RoomScan Pro — Terbaik untuk Membuat Denah Lantai

RoomScan Pro adalah aplikasi AR yang membuat pembuatan denah lantai menjadi cepat dan mudah. Kamu dapat menggunakan salah satu dari tiga metode untuk memindai ruangan dengan cepat dan membuat denah lantai: sentuhkan ponsel Kamu ke setiap dinding dalam ruangan, gunakan AR untuk memindai ruangan Kamu, atau gunakan pengukur laser Leica & Bosch untuk mendapatkan pengukuran yang tepat untuk denah Kamu.

Aplikasi ini juga satu-satunya aplikasi denah lantai di daftar kami yang juga dapat digunakan untuk memindai eksterior dan lanskap bangunan. Dengan versi aplikasi gratis, pengguna dapat mengekspor, menyimpan, mengirim, dan mencetak denah lantai sebagai file gambar stKamur.

Fitur penting:

Tersedia versi gratis
Pembelian dalam aplikasi: $8,49/item
Dukungan tersedia: Email, Obrolan, FAQ

MagicPlan — Terbaik untuk Kontraktor

Sementara sebagian besar aplikasi di daftar kami ideal untuk penggemar DIY amatir, MagicPlan dirancang untuk kontraktor. Aplikasi ini memungkinkan pengguna dengan mudah membuat dan berbagi denah lantai, laporan lapangan, dan perkiraan.

Dengan MagicPlan, kontraktor dapat dengan cepat mengumpulkan data proyek penting, termasuk spesifikasi pekerjaan, pengukuran, sketsa, dan markup. Kamu dapat membuat sketsa rencana dalam 2D ​​atau 3D, membuat laporan proyek, dan secara otomatis menghitung harga untuk berbagai proyek.

BACA JUGA:   9 Aplikasi Trading Crypto Terbaik Di Indonesia

Rencana proyek disimpan di MagicPlan Cloud untuk akses mudah, dan semua data proyek secara otomatis terstruktur untuk alur kerja yang lebih efisien. Versi gratis aplikasi ini mencakup semua fitur untuk dua proyek, tetapi untuk membuat proyek tambahan, Kamu harus berlangganan salah satu dari tiga paket bulanan.

Fitur penting:

Tersedia versi gratis
Paket berlangganan: Sketsa: $9,99/bulan/pengguna; Laporan: $29.99/bulan/pengguna; Perkiraan: $89,99/bulan/pengguna; Perusahaan: Kustom
Dukungan yang tersedia: Pusat Bantuan, Email, Telepon, FAQ, Tiket

Home Improvement Calcs

Home Improvement Calcs adalah satu-satunya aplikasi dalam daftar kami yang didedikasikan untuk membantu pengguna dengan cepat membuat perhitungan untuk proyek perbaikan rumah. Aplikasi ini berharga $ 1,99, tetapi tidak memerlukan pembelian dalam aplikasi atau langganan apa pun untuk membuka fitur tambahan.

Aplikasi ini mencakup lebih dari 250 kalkulator untuk berbagai proyek, termasuk proyek interior, pembingkaian, listrik, dan lansekap. Kamu dapat menggunakan aplikasi untuk menentukan berapa banyak beton yang Kamu butuhkan untuk mengisi lubang, berapa banyak pupuk yang Kamu butuhkan untuk halaman Kamu, dan banyak lagi.

Home Improvement Calcs juga menyertakan alat untuk mengukur sudut, penaksir biaya proyek, dan kalkulator untuk membantu Kamu mengelola jadwal proyek.

Fitur penting:

Versi gratis tidak tersedia
Paket berlangganan: Tidak ada
Dukungan yang tersedia: Email, Telepon

Handy

Handy adalah aplikasi terbaik dalam daftar kami untuk menemukan dan mempekerjakan kontraktor. Fitur utama aplikasi termasuk dalam versi gratis, memungkinkan pengguna untuk langsung memesan profesional untuk menangani tugas pembersihan dan tukang dengan tarif tetap.

BACA JUGA:   Aplikasi Scanner Terbaik tahun 2022

Aplikasi ini termasuk layanan seperti perakitan furnitur, pemasangan TV, hiasan dinding, dan pembersihan kantor. Aplikasi ini juga menyediakan penawaran gratis dari kontraktor lokal untuk pekerjaan yang lebih besar seperti renovasi kamar mandi, renovasi dapur, dan pemasangan lantai.

Termasuk dalam aplikasi adalah toko furnitur dan, tidak seperti kebanyakan aplikasi lain, apa pun yang dibeli melalui aplikasi termasuk pengiriman gratis, perakitan, dan pemasangan profesional. Dengan meningkatkan ke Handy Select seharga $10 per bulan, pengguna dapat menghemat 20% untuk semua pembersihan rumah yang dipesan melalui aplikasi.

Fitur penting:

Tersedia versi gratis
Paket berlangganan: Pilihan Praktis: $10/bulan
Dukungan yang tersedia: Pusat Bantuan, Email

Photo Measures

Photo Measures adalah aplikasi bagus untuk digunakan oleh DIYers saat merencanakan proyek. Ini adalah satu-satunya aplikasi di daftar kami yang memungkinkan pengguna mengambil foto kamar dan furnitur, menambahkan ukuran, menyimpan dan mengatur dokumen, dan mengekspor dokumen untuk dibagikan.

Menggunakan aplikasi ini sangat mudah: ambil gambar ruangan Kamu, buat pengukuran langsung pada foto, perbesar dan perkecil untuk mengubah pengukuran dengan lebih presisi, tambahkan komentar teks, dan simpan foto Kamu ke kategori tertentu.

Setelah disimpan, Kamu dapat berbagi foto langsung dengan kontraktor atau profesional lainnya untuk merampingkan proses perencanaan proyek. Aplikasi ini berharga $6,99 dan $4,99 untuk diunduh di iOS dan Android, masing-masing, dan tidak termasuk pembelian dalam aplikasi tambahan.

Fitur penting:

Versi gratis tidak tersedia
Paket berlangganan: Tidak ada
Dukungan yang tersedia: FAQ, Email, Formulir Kontak