Aplikasi Edit Foto Pengantin Adat Sunda

Edit Pengantin Adat Sunda  – Aplikasi edit foto pengantin ini adalah untuk Kalian yang tertarik untuk mencoba pakaian pernikahan Sunda modern dan tradisional. Aplikasi yang melestarikan pentingnya budaya Indonesia dengan menampilkan kedua bentuk konvensional dan kontemporer pakaian Pengantin Adat Sunda

Kalian akan dapat tampil memukau dalam gaun yang dibuat oleh perancang busana berpengalaman jika Kalian menggunakan aplikasi ini. Memasang foto dengan bantuan editor yang Disesuaikan Dengan Bahasa Sunda ini akan membuat Kalian tampil lebih cantik dan menarik. Gaun Pengantin Adat Sunda identik dengan warna putih dan juga menampilkan hiasan bunga melati. Selain itu, aplikasi  memiliki kualitas khas yaitu mahkota yang indah, yang membedakannya dari gaun pengantin lainnya.

BACA JUGA:   15+ Aplikasi Kamera Terbaik 2022

Kalian bisa menambahkan hiasan atau ornamen tambahan dengan memanfaatkan mahkota cantik yang ada di tampilan. Jika Kalian belum pernah merayakan hari pernikahan dengan pakaian tradisional tradisional dan modern dari adat Sunda ini, Kalian akan merasakan bagaimana jika Kalian mengenakan kostum gaun pengantin ini yang tampil sakral dan elegan putih dengan kebaya panjang seperti bangsawan.

Nah, bagi Kalian yang belum pernah merayakan hari pernikahan dengan pakaian tradisional tradisional dan modern dari adat Sunda ini, Kalian akan merasakan bagaimana jika Kalian mengenakan kostum gaun pengantin ini.

Dalam aplikasi ini semuanya menggunakan “Sunda Siger” yang sangat cocok dengan rangkaian bunga melati yang harum dan melambangkan kesucian. Jika Kalian tertarik untuk menikahi seseorang dari orang Sunda, ini bisa menjadi aplikasi yang tepat untuk Kalian gunakan. Dengan mencoba aplikasi ini, Kalian bisa membayangkan jika Kalian mengenakan gaun Pengantin Adat Sunda tradisional.

BACA JUGA:   7 Aplikasi Melihat Bintang untuk Android dan Iphone

Menggunakan koleksi gaun Pengantin Adat Sunda tradisional ini sebagai sumber inspirasi, Kalian dapat memilih pakaian tradisional yang melengkapi selera gaya pribadi Kalian dengan cara yang mungkin mengejutkan Kalian.

Cara menggunaka Aplikasi Edit Foto Pengantin Adat Sunda 

1. Saat pertama kali buka aplikasi, Kalian akan diminta untuk meninjau Perjanjian Kerahasiaan.
2. Jika Kalian telah membaca kebijakan privasi, Kalian dapat mengklik start untuk memulai aplikasi
3. Setelah itu, pilih kostum gaun pengantin yang menakjubkan yang ingin Kalian kenakan.
4. Untuk mengambil gambar yang akan disimpan di galeri Android Kalian, sentuh layar atau klik tombol galeri.
5. Kalian juga dapat mengulangi atau mencari kostum lagi dengan menggunakan tombol bingkai
6. Jika Kalian ingin melihat diri Kalian dengan wajah berbalik, gunakan tombol berlabel ” Balik.”
7. Tambahkan aksesoris stiker lucu jika diperlukan
8. Gunakan Overlay jika diperlukan
9. Tambahkan teks dengan banyak variasi Font dan juga pilih warna yang sesuai dengan foto Kalian
10. Kalian memiliki kemampuan untuk langsung berbagi foto dengan teman-teman melalui platform media sosial seperti WhatsApp, Facebook, Instagram, dll.
11. Yang terpenting, Kalian memiliki kemampuan untuk menyimpan foto yang diedit ke galeri android Kalian secara gratis dan mudah.
12. Dengan memilih tombol” set As”, Kalian juga dapat membuat foto gaun pengantin ini menjadi wallpaper untuk perangkat Kalian.

BACA JUGA:   10 Aplikasi Edit Suara Menjadi Merdu

Mudah sekali bukan? Hanya dengan memilih kostum dan juga foto, Kalian sekarang mengenakan gaun pengantin yang Kalian inginkan. Semoga berhasil. ** Gunakan foto yang bagus dan juga yang cocok dengan posisi wajah pada kostum yang Kalian pilih.

DOWNLOAD