Download Aplikasi Android Kaspersky Battery Life Dan Ulasan

Kaspersky Battery Life adalah aplikasi penghemat baterai terbaik untuk Android, dan aplikasi ini dapat membantu Kalian memperpanjang masa pakai baterai di ponsel cerdas dan tablet Android Kalian. Solusinya melakukan analisis otomatis dari semua aplikasi yang sedang berjalan di perangkat Kalian, mengidentifikasi aplikasi yang paling banyak mengonsumsi energi, memberi tahu Kalian tentang jumlah waktu yang tersisa sebelum baterai mati, dan juga membantu Kalian menonaktifkan aplikasi yang tidak diperlukan.

Ulasan Kaspersky Battery Life

Memberikan Kalian kemampuan untuk melakukan kontrol atas situasi: solusi Melakukan pemantauan terus menerus dari semua aplikasi yang berjalan pada perangkat Kalian, termasuk aplikasi yang aktif di latar belakang. Kalian dapat berhenti menggunakan aplikasi yang menggunakan banyak daya sambil tetap menjalankan Aplikasi favorit Kalian dengan mematikan aplikasi yang menghabiskan banyak daya. Jika Kalian memiliki Kaspersky Battery Life, Kalian dapat terus melakukan hal-hal yang Kalian nikmati tanpa harus khawatir tentang masa pakai baterai Kalian.

BACA JUGA:   Aplikasi Wemoji dan cara Membuat Stiker WA di Android

Memonitor aplikasi dengan permintaan tinggi untuk sumber daya sistem. Jika aplikasi mulai menggunakan lebih banyak daya dari biasanya, Kalian akan menerima pemberitahuan tentang hal itu dan dapat memilih apakah akan menghentikannya atau tidak.

Memberikan status pengisian baterai yang akurat Kaspersky Battery Life Melakukan analisis jumlah energi yang dikonsumsi oleh setiap aplikasi yang berjalan di perangkat Kalian, terus memantau level baterai, dan mampu memberikan prediksi akurat tentang jumlah waktu yang akan berlalu sebelum baterai benar-benar habis.

Spesifikasi untuk Hardware and software

Berikut ini adalah beberapa persyaratan yang harus dipenuhi perangkat agar masa pakai baterai Kaspersky berfungsi dengan baik:

  • Perangkat Smartphone dan tablet
  • resolusi layar antara 320 dan 480 piksel; minimal 150 megabyte ruang kosong di memori utama perangkat;
  • Sistem operasi: Android 4.1-10. x.
BACA JUGA:   Download Aplikasi Mengetahui Sandi Wifi 2022

Widget Kaspersky Battery Life

Widget Kaspersky Battery Life tidak hanya memberikan informasi mengenai keadaan baterai saat ini tetapi juga memungkinkan untuk menghentikan semua aplikasi yang terbuka dengan satu ketukan.

Ada dua jenis widget berbeda yang tersedia melalui Kaspersky Battery Life. Dalam widget Kaspersky Battery Life, data berikut tersedia untuk teliti Kalian:

Dalam widget kecil Kaspersky Battery Life:

  • persentase baterai;
  • jumlah aplikasi yang dapat ditutup pada satu waktu (hanya pada perangkat yang menjalankan Android 4.1-6.x);

Dalam widget Kaspersky Battery Life yang besar:

  • persentase baterai;
  • jumlah waktu yang tersisa sebelum baterai mati;
  • jumlah waktu yang diperlukan untuk mengisi penuh baterai (jika perangkat sedang diisi);
  • Aplikasi yang dapat dihentikan;
  • gambar thumbnail dari Aplikasi ini akan ditampilkan (hanya pada perangkat dengan Android 4.1-6.x).
BACA JUGA:   Aplikasi Edit Foto Pengantin Viral, Terbaik & Gratis

Dengan menggunakan Aplikasi ini, Kalian dapat mencegah perangkat Android Kalian perlu diisi ulang untuk jangka waktu yang lebih lama.

Kalian akan dapat secara signifikan memperpanjang jumlah waktu baterai di ponsel cerdas atau tablet Kalian bertahan dengan bantuan Kaspersky Battery Life. Perangkat lunak ini akan melakukan analisis otomatis dari semua aplikasi yang sedang berjalan, termasuk yang beroperasi di latar belakang, menentukan mana yang paling banyak menggunakan sumber daya, dan kemudian menutup aplikasi tersebut.

Selain itu, dengan bantuan Aplikasi ini, Kalian akan selalu dapat menentukan berapa banyak waktu yang tersisa hingga baterai di perangkat Kalian benar-benar habis. Kalian dapat melakukan ini kapan saja.

BACA JUGA:   Review OneAset - Aplikasi Peluang Investasi Terkemuka

Kemampuan untuk mematikan aplikasi dengan cara yang sepenuhnya berada di bawah kendali pengguna adalah fungsi berguna yang disediakan oleh Kaspersky Battery Life untuk Android. Untuk mencapai hal ini, Kalian dapat membuat daftar pengecualian dan menambahkan perangkat lunak pilihan Kalian untuk masing-masing daftar tersebut. Bahkan setelah Aplikasi intensif sumber daya telah ditutup, itu akan terus berfungsi secara normal.

Kalian juga akan mendapatkan kemampuan untuk memantau kinerja aplikasi yang telah diinstal. Kalian akan diberitahu dengan cara yang unik dalam hal salah satu dari mereka mulai menggunakan lebih banyak energi daripada adat.

Dengan menginstal aplikasi Kaspersky Battery Life: Saver & Booster gratis di perangkat Android Kalian, Kalian dapat memperpanjang waktu baterai akan bertahan.

BACA JUGA:   Cara Menggunakan Aplikasi Cek Mental yang sedang Tren

DOWNLOAD

 

Pencarian Terpopuler

donlot kaspersky android