9 Aplikasi Trading Crypto Terbaik Di Indonesia

Saat ini, banyak orang memperdagangkan cryptocurrency seperti Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, Binance Coin, dan banyak cryptocurrency lainnya. Proliferasi aplikasi trading crypto, yang dapat dengan mudah diperoleh, adalah faktor lain yang berkontribusi pada meluasnya penggunaan mata uang digital sebagai alat tukar.

Ketika datang ke trading cryptocurrency, tidak hanya penting untuk memiliki kemampuan teknis dan fundamental yang sangat baik, tetapi juga memiliki beragam aplikasi trading di mana pedagang dapat melakukan transaksi. Pilihan aplikasi yang buruk dapat mengakibatkan kerugian finansial akibat terganggunya aktivitas jual beli yang dapat disebabkan oleh perangkat lunak yang tidak dapat diandalkan.

9 Aplikasi Trading Crypto Terbaik Di Indonesia

Berikut ini adalah daftar aplikasi trading cryptocurrency teratas yang harus Kalian coba pada tahun 2022, bersama dengan rekomendasi kami untuk masing-masing.

1. Indodax

Bagi trader berpengalaman, aplikasi trading cryptocurrency yang paling efektif adalah Indodax. Hal ini disebabkan reputasi bintang aplikasi serta set fitur yang luas.

Legalitas Indodax dikonfirmasi secara resmi karena telah tercatat di BAPPEBTI dan telah mendapatkan izin OJK. Fitur analisis obrolan dari Aplikasi tradingini unik dibandingkan dengan fitur aplikasi lain dan memberi Kalian, pengguna aplikasi trading ini, dengan banyak nilai.

Program Indodax dapat digunakan dengan berbagai aset kripto, termasuk COTI, UNI, RVN, ada, dan banyak lagi. Ini adalah salah satu dari banyak fitur berguna aplikasi. Program cryptocurrency ini terkenal dengan manfaat yang datang dengan dapat menggunakan perangkat yang berbeda untuk satu akun. Tidak hanya itu, pada aplikasi ini Kalian bisa trading 24 jam tanpa henti setiap harinya.

Salah satu aspek Indodax yang paling menarik bagi para trader berpengalaman yang tertarik untuk melakukan percakapan dengan rekan-rekan mereka adalah fungsi obrolan bawaan aplikasi.

BACA JUGA:   Aplikasi Edit Foto Pengantin Adat Sunda

Dari pengalaman saya menggunakan Indodax selama 4 tahun, aplikasi trading kripto ini sangat mudah digunakan dan kaya akan fitur. Prosedur memindahkan uang dari dompet yang ada ke dompet Bitcoin baru juga tidak memakan waktu lama.

Namun, untuk menggunakan aplikasi ini, Kalian perlu melakukan setoran yang cukup besar sekitar 500.000 rupiah, dan itu tidak termasuk fitur pengisi koin. Ini adalah faktor yang banyak orang mempertimbangkan ketika memutuskan apakah atau tidak untuk menggunakan program ini.

Kesederhanaan transaksi dan serangkaian fitur luas yang ditawarkan oleh Indodax adalah apa yang berkontribusi pada statusnya sebagai salah satu aplikasi cryptocurrency yang paling dihormati, seperti yang dibahas dalam ulasan kami tentang aplikasi.

Kalian bisa mendapatkan Indodax baik dari Play Store atau App Store.

2. Binance

Karena memiliki peringkat tinggi dan dikenal di seluruh dunia, Binance sering dianggap sebagai salah satu aplikasi terbaik untuk trading cryptocurrency. Baik Google Playstore dan Apple App Store memudahkan untuk menemukan program ini di situs web mereka sendiri. Bahkan, mereka mengeluarkan cryptocurrency mereka sendiri yang dikenal sebagai Binance Coin.

Fakta bahwa itu dilarang di Indonesia berarti bahwa satu-satunya waktu Kalian harus menggunakan program ini adalah ketika Kalian bepergian ke luar negeri. Kalian juga dapat mencoba aplikasi TokoCrypto, yang dibesarkan sebelumnya karena pengembangnya, TokoCrypto, adalah anak perusahaan Binance.

Binance paling sering digunakan dalam aplikasinya untuk memfasilitasi pengiriman dan penerimaan cryptocurrency dari teman dan anggota keluarga pengguna. Saat memindahkan cryptocurrency Dari Satu Dompet Binance ke dompet Binance lain yang telah ditetapkan sebagai penerima, prosesnya sering kali melibatkan pemindaian kode QR yang disediakan oleh Binance.

Jika Kalian mengalami masalah mengakses aplikasi ini, jangan khawatir! Saat ini, Binance memiliki layanan 24 jam sehingga Kalian cukup menghubungi dukungan pelanggan untuk mengeluh tentang masalah Kalian. Ini tidak sulit, bukan?

BACA JUGA:   Review aplikasi Bareksa, Kelebihan dan kekurangan

Unduh Binance di Play Store atau App Store.

3. Pintu

Pintu adalah aplikasi trading cryptocurrency yang paling ramah pengguna dan efektif untuk pemula. Aplikasi ini memiliki desain antarmuka yang sangat mudah dan ramah pengguna.

Layanan ini dibuat dan dikelola oleh PT Pintu Kemana Saja dan mudah digunakan oleh siapa saja. Saat digunakan, setoran yang diperlukan tidak terlalu besar, yang memastikan bahwa siapa pun dapat mencoba akun pintu ini.

Karena antarmuka pengguna yang ramah pengguna dan pengalaman pengguna, opsi koin dan token yang luas, dan prosedur setoran dan penarikan langsung, Pintu sekarang adalah perangkat lunak cryptocurrency yang paling direkomendasikan.

Selain itu, pintu terkenal sebagai salah satu aplikasi penjualan yang menangani dalam bentuk aset digital dan, dalam perjalanannya, tidak menggunakan struktur komisi. Oleh karena itu, Kalian tidak perlu khawatir tentang jumlah biaya yang harus Kalian bayarkan saat melakukan transaksi cryptocurrency. Menarik untuk tidak mencoba?

Jika Kalian mempertimbangkan untuk mencobanya, hal pertama yang perlu Kalian lakukan adalah membaca evaluasi aplikasi pintu yang telah kami susun.

Kalian bisa mendapatkan pintu dari Play Store atau App Store.

4. TokoCrypto

Tokocrypto adalah aplikasi untuk trading cryptocurrency yang saat ini legal di Indonesia dan telah beroperasi di sana di bawah naungan PT sejak tahun 2017. Kriptografi Indonesia. Karena kolaborasinya dengan Binance Cloud, Tokocrypto telah menjadi salah satu pemain terpenting dalam ruang crypto di Nusantara.

Tokocrypto melaporkan bahwa saat ini ada lebih dari 2.000.000 individu yang secara aktif memanfaatkan dan terdaftar dalam program cryptocurrency ini. Dalam ulasan Tokocrypto ini, kami telah membahas semua fitur, serta sisi positif dan kerugian menggunakan aplikasi.

BACA JUGA:   Aplikasi Novel Gratis 2022 Yang Tidak Memerlukan Pembelian Koin

Untuk membuat segalanya lebih mudah bagi Kalian yang tertarik untuk mencobanya, prosedur untuk mendapatkan akses dapat ditemukan di Apple App Store atau Google Play Store. Di sisi lain, jika Kalian lebih suka menggunakan situs web, Kalian cukup pergi ke situs web Tokocrypto yang secara resmi terkait dengan perusahaan.

Proses Pembelian dan penjualan yang terjadi di Tokocrypto telah divalidasi, dan Bappebti dan Kominfo juga telah memantau secara langsung. Akibatnya, tidak perlu lagi khawatir ketika mencoba kriptografi di lokasi ini karena prosedurnya sekarang tidak hanya lebih aman tetapi juga lebih efektif.

Kalian bisa mendapatkan Tokocrypto dengan mengunduhnya dari Play Store atau App Store.

 

5. Bitocto

Bitocto adalah aplikasi trading untuk trading cryptocurrency yang harus dipertimbangkan, meskipun faktanya tidak begitu dikenal sebagai Indodax atau Tokocrypto. PT bertanggung jawab atas penyediaan layanan berikut: Triniti Investama Talentedly telah menerima pendaftaran resmi dari BAPPEBTI dan saat ini sedang diawasi oleh OJK dan Kominfo. Oleh karena itu, program ini dijamin aman sehingga Kalian tidak perlu khawatir menggunakannya lagi.

Layanan Bitocto memungkinkan pengguna untuk terlibat dalam berbagai aktivitas trading Bitcoin, dan aplikasi perusahaan memungkinkan pengguna untuk menyelesaikan transaksi sepanjang waktu dengan biaya yang termasuk yang paling kompetitif di industri.

Dalam proses memantaunya, Bitocto juga dilengkapi dengan struktur yang jelas. Jika ada aktivitas yang diduga ilegal atau curang, program Bitocto dapat dengan mudah mengambil tindakan, seperti menghentikan aktivitas yang berpotensi membahayakan dan melaporkannya ke pihak yang berwenang. Jadi jangan khawatir ya!

Kalian mungkin mendapatkan Bitocto dengan mengunduhnya dari Play Store atau App Store.

BACA JUGA:   Membuat Stiker WA dengan Aplikasi Sticker.ly

6. Rekeningku

Rekeningku sekarang menjadi salah satu aplikasi yang paling dihormati untuk trading crypto karena antarmuka penggunanya yang intuitif dan tidak rumit serta rangkaian fiturnya yang luas. Pada tahun 2021, Aplikasi mengalami peningkatan unduhan, dan diperkirakan tren ini akan berlanjut pada tahun 2022.

Fitur-fiturnya telah mengalami beberapa penambahan dan akan terus berkembang di masa depan.

Rekeningku dikenal dengan berbagai fitur seperti layanan satu atap untuk setiap investor aset digital. Aplikasi ini juga mencakup lebih dari empat puluh kategori yang berbeda dari aset untuk memilih dari. Mulai dari Ethereum, Bitcoin, Stellar, dan sebagainya.

Selain memiliki tingkat keamanan yang tinggi, aplikasi ini memiliki jumlah setoran minimum yang sangat tinggi, dan menggunakan sistem otentikasi dua faktor. Ini tidak diragukan lagi akan membuat perbedaan yang signifikan dalam betapa mudahnya bagi penggunanya untuk beroperasi. Meski begitu, bagaimanapun, aplikasi ini memiliki tahap verifikasi yang sangat sulit dan belum ada layanan perlindungan asuransi.

Kalian bisa mendapatkan aplikasi trading Rekeningku dari Play Store atau App Store.

7. Triv

Triv adalah alternatif lain untuk layanan trading crypto tradisional. PT bertugas mengelola aplikasi Triv. Di Indonesia, tiga komponen utama secara kolektif diakui sebagai salah satu aplikasi untuk membeli dan memperdagangkan mata uang kripto. Aplikasi ini dapat dijalankan setiap saat, dan akan melakukannya secara real time selama 24 jam penuh.

Karena setiap uang baru yang masuk akan hampir selalu diterjemahkan ke dalam rupiah, tidak perlu menilai kembali bagaimana konversi bekerja dalam kasus ini. Tidak hanya itu, manfaat lain yang diberikan oleh Triv adalah aktivitas penarikan yang juga dapat dilakukan dengan cepat di mana saja dan kapan saja. Fitur ini tersedia sepanjang waktu.

BACA JUGA:   Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Vivo

Keuntungan dari Triv adalah ketersediaan koin yang tidak ada di aplikasi lain seperti Solana. Selain itu, nilai tukar yang diberikan cukup kompetitif.

Fungsi “staking” yang dibangun ke dalam layanan Triv adalah yang membedakannya dari pesaing. Di sana, pengguna memiliki kemampuan untuk mendapatkan bunga atas koin mereka dengan menguncinya. Fitur ini masih jarang untuk aplikasi trading crypto lainnya.

Fakta bahwa aplikasi Triv ini kurang user-friendly dibandingkan yang lain berarti Tidak Sesuai untuk orang yang baru memulai, yang merupakan salah satu kelemahan yang menyebabkan orang berpikir dua kali sebelum memilihnya. Tidak hanya itu, Triv juga tidak memberikan informasi lengkap seperti total aset di setiap akun.

Kalian mungkin mendapatkan Triv dengan mengunduhnya dari Play Store atau App Store.

8. Zipmex

Selanjutnya, Aplikasi trading crypto yang kini juga ada di Asia Tenggara adalah Zipmex, yang saat ini ada di 4 Negara mulai dari Indonesia, Singapura, Thailand, bahkan Australia.

Diketahui bahwa Zipmex memiliki tingkat keamanan yang tinggi, dan terdaftar di Bappeti. Aplikasi ini juga menghemat asuransi, nilai yang bisa mencapai 100 USD. Ini cukup menarik, bukan?

Unduh Zipmex di Play Store atau App Store.

9. Luno

Luno, yang dikenal sebagai salah satu aplikasi trading crypto yang paling menarik dan sangat menarik, akan menjadi aplikasi trading cryptocurrency terakhir yang akan saya bahas. Luno juga memiliki persyaratan setoran minimum yang sangat rendah hanya 50.000, menjadikannya opsi yang sangat ramah pengguna. Namun, hal yang tidak menyenangkan tentang Luno adalah proses Transfer bank dan verifikasi foto cukup sulit dan tidak fleksibel untuk dapat diselesaikan dalam waktu cepat.

Unduh Luno dari Play Store atau App Store.