7 Aplikasi Perjalanan Terbaik untuk Mengunjungi Jepang

7 Aplikasi Perjalanan Terbaik untuk Mengunjungi Jepang – Aplikasi yang paling berguna bagi wisatawan untuk check out saat berada di Jepang dibahas dalam postingan kali ini. Kalian tidak perlu khawatir tentang fakta bahwa Kalian tidak akan dapat memahami tulisan Jepang atau bahwa Kalian akan mengalami kebingungan baik saat mencoba menerjemahkannya atau saat menavigasi sistem metro Tokyo yang besar. Koleksi aplikasi berguna kami yang terkurasi ada di sini untuk memantu Kalian.

Berikut ini adalah aplikasi perjalanan teratas untuk Jepang, termasuk informasi tentang jenis layanan yang mereka tawarkan dan instruksi untuk menggunakan aplikasi.

Hyperdia

Hyperdia berada di urutan teratas daftar yang mengkompilasi aplikasi perjalanan Jepang bukanlah sesuatu yang mengejutkan siapa pun. Aplikasi ini dirancang dan dibangun di Jepang khusus untuk digunakan oleh para pelancong dan penduduk Jepang. Itu dapat diperoleh dalam bahasa Inggris, Jepang, dan Cina. Selain waktu perjalanan, Kalian juga bisa memilih stasiun keberangkatan dan kedatangan Kalian menggunakan Hyperdia.

Selain itu, ada filter pencarian khusus yang memungkinkan hasil pencarian disesuaikan dengan minat khusus pengguna. Penting bagi orang yang telah membeli Japan Rail Pass untuk mengetahui bahwa kereta Nozomi dan Mizuho bukan bagian dari JR Group nasional dan tidak termasuk dalam cakupan pass karena hal ini.

BACA JUGA:   Review Aplikasi 3C Battery Manager

Klik tombol Cari setelah Kalian menentukan titik awal dan tujuan (masing-masing kota atau stasiun). Kalian kemudian akan dibawa ke halaman hasil, yang akan memberikan informasi berikut kepada Kalian:Aplikasi Perjalanan Di Jepang Hyperdia

  • Jam keberangkatan
  • Nomor trek keberangkatan dan kedatangan
  • Nama kereta
  • Berapa biayanya (pemegang Japan Rail Pass naik semua kereta JR gratis)
  • Informasi tambahan tentang peta, hotel, restoran, dan layanan sewa mobil di area tersebut
  • Berapa lama perjalanan itu?
  • Berapa banyak transfer yang akan kalian miliki (jika 0, masih ditampilkan)
  • Jarak total dalam kilometer

Kalian dapat mengunjungi Hyperdia dengan mudah menggunakan komputer, tablet, atau smartphone Android Kalian sendiri (untuk iOS lihat di bawah).

Aplikasi perjalanan di Jepang – Hyperdia by Voice

Aplikasi Hyperdia by Voice secara fungsional identik dengan aplikasi Hyperdia asli. Satu-satunya perbedaan penting adalah bahwa pengguna iPhone adalah satu-satunya yang dapat mengakses versi ini saat ini. Kalian dapat mengajukan pertanyaan seperti “stasiun Kyoto ke stasiun Yokohama, kereta pertama” ke Hyperdia dengan Voice di iPhone jika Kalian memilikinya.Aplikasi Perjalanan Di Jepang Hyperdia By Voice

Kalian akan memiliki akses langsung dan cepat ke informasi jadwal kereta yang Kalian minta sebagai hasil dari perangkat lunak pengenalan suara aplikasi yang secara otomatis mengatur parameter pencarian Kalian dan memberi Kalian informasi yang Kalian minta. Aplikasi perjalanan ini cukup membantu bagi semua pengunjung Jepang yang melakukan perjalanan pertama mereka ke sana, dan khususnya bagi mereka yang mencari layanan navigasi yang mudah dalam bahasa Inggris.

BACA JUGA:   5 Aplikasi Untuk Membuat Stiker WhatsApp memakai Foto Sendiri di Android

Aplikasi perjalanan di Jepang – Japan Navitime

Satu lagi opsi populer untuk aplikasi perjalanan disebut Navitime untuk Jepang. Selain menawarkan detail spesifik tentang kota tersibuk dan paling rumit di dunia (Tokyo), ini juga menghasilkan yang berikut:Aplikasi Perjalanan Di Jepang Japan Navitime

  • Pencarian rute dari pintu ke pintu
  • Navigasi suara
  • Pencarian offline baru untuk tempat WiFi gratis
  • Daftar pemberhentian kereta yang akan membantu Anda memastikan bahwa Anda menuju ke arah yang benar
  • Informasi keterlambatan kereta
  • Rute terbaru disimpan untuk pencarian offline

Aplikasi ini sangat membantu; tetapi, untuk mendapatkan hasil maksimal, Kalian harus memastikan bahwa Kalian memiliki koneksi ke internet. Tidak ada peralatan yang lebih baik dari perangkat Pocket Wi-Fi, yang memungkinkan Kalian untuk menghubungkan total sepuluh perangkat yang berbeda ke internet pada saat yang sama, jika Kalian mencari beberapa alternatif konektivitas yang sangat baik untuk waktu yang Kalian habiskan di Jepang.

Aplikasi perjalanan di Jepang – Jorudan

Jorudan Co., LTD. adalah bisnis yang bertanggung jawab atas pembuatan aplikasi perjalanan seluler yang mudah digunakan yang dikenal sebagai Japan Transit Planner. Kalian akan melihat tangkapan layar versi PC, bersama dengan deskripsi singkat tentang informasi yang dikandungnya, di bawah ini.Aplikasi Perjalanan Di Jepang Jorudan

BACA JUGA:   Review OneAset - Aplikasi Peluang Investasi Terkemuka

Seperti yang Kalian lihat, aplikasi ini memberikan informasi mengenai jarak perjalanan, biaya tiket, jenis kursi di kereta (reserved atau non-reserved), serta biaya lain yang mungkin timbul. Jika Kalian tidak memiliki akses ke Japan Rail Pass, Kalian akan diberikan informasi mengenai lama perjalanan serta total biaya. Baik sistem operasi iOS dan Android kompatibel dengan aplikasi Jorudan. Di sisi lain, berbeda dengan dua aplikasi lain yang dibahas dalam artikel ini, Jordan tidak memiliki edisi gratis. File dapat diunduh dengan biaya sekitar $4.

Baik sistem operasi iOS dan Android kompatibel dengan aplikasi Jorudan. Di sisi lain, berbeda dengan dua aplikasi lain yang dibahas dalam artikel ini, Jordan tidak memiliki edisi gratis. File dapat diunduh dengan biaya sekitar $4.

Google Maps

Salah satu aplikasi seluler paling awal dan paling terkenal untuk transportasi adalah Google Maps. Aplikasi Maps baru, yang sangat mirip dengan aplikasi perjalanan lainnya yang telah kita lihat sejauh ini, akan membantu Kalian dalam menavigasi kota, desa, atau tempat mana pun di Jepang dengan menampilkan semua rute ideal yang saat ini tersedia pada saat itu. dari permintaan Kalian.Aplikasi Perjalanan Di Jepang Google Maps

BACA JUGA:   Aplikasi Scanner Terbaik tahun 2022

Ketika Kalian mengklik tombol Detail, Kalian akan melihat nama kereta Kalian (dalam hal ini Tokaido-Sanyo Shinkansen adalah nama jalur kereta peluru) serta jumlah waktu yang Kalian perlukan untuk tiba di lokasi Kalian. telah dipilih sebagai tujuan akhir Kalian. Hanya individu yang tidak memiliki Japan Rail Pass yang akan diminta untuk membayar harga yang tertera. Fakta bahwa perangkat lunak ini memberikan representasi visual lokasi yang lebih baik sejauh ini merupakan manfaat yang paling signifikan. Kalian tidak akan kesulitan menemukan restoran, taman, pub, atau tempat lain di sekitarnya selain stasiun yang akan membawa Kalian ke tujuan.

Tripadvisor

Saatnya untuk menemukan cara menemukan restoran, hotel, dan atraksi terbaik di Jepang sekarang setelah Kalian benar-benar terbiasa dengan cara berpindah di seluruh Jepang dari satu lokasi ke lokasi lain. Aplikasi dengan reputasi luar biasa seperti TripAdvisor digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Tidak ada alasan untuk curiga bahwa Kalian akan terus melakukannya selama di Jepang jika Kalian sudah melakukannya di negara Kalian sendiri. Aplikasi ini dapat diunduh untuk digunakan di perangkat iOS dan Android.

Tripadvisor memberi Kalian pilihan individual mengenai:Aplikasi Perjalanan Di Jepang Tripadvisor

  • Tempat di dekat Kalian
  • Hotel
  • Penerbangan
  • Restoran
  • Aktivitas yang tersedia
  • Akomodasi liburan
  • Panduan tujuan
  • Forum
BACA JUGA:   15+ Aplikasi Kamera Terbaik 2022

Tidak diragukan lagi akan membuat perbedaan jika Kalian memiliki akses ke semua informasi ini tepat di ujung jari Kalian. Pilih jenis makanan yang paling Kalian sukai, tetapkan anggaran, dan pikirkan hobi unik Kalian, lalu mulailah menjelajah. Aplikasi seluler dapat diunduh sepenuhnya tanpa biaya. Untuk mengaksesnya, Kalian harus memiliki koneksi ke internet. Kalian memiliki opsi untuk memesan kartu SIM Data (hanya untuk internet), yang, selain opsi Pocket Wi-Fi yang fantastis, akan memberi Kalian akses langsung ke koneksi internet tercepat yang saat ini dapat diakses di Jepang.

GuruNavi

Aplikasi Gurunavi sangat bagus, dan sederhana serta mudah digunakan. Ini memberi Kalian pilihan untuk memilih prefektur Kalian (seperti Tokyo, Kyoto, atau Osaka) dan lokasi di mana Kalian berada saat ini.

Setelah Kalian memutuskan ingin makan di mana, aplikasi akan menampilkan daftar restoran berdasarkan jenis masakan yang Kalian minati, seperti:Aplikasi Perjalanan Di Jepang Gurunavi

  • Sushi/Makanan Laut
  • Okonomiyaki / Takoyaki
  • Yakiniku (BBQ)
  • Izakaya (pub khas Jepang)
  • Bar makan / ruang bir

Selain itu, ada beberapa filter yang cukup berguna seperti:

  • Tempat dengan staf berbahasa Inggris
  • Penawaran makan/minum sepuasnya
  • Tempat dengan akses Wi-Fi gratis
  • Direkomendasikan keluarga
  • Restoran bebas rokok