5 Aplikasi Foto Bisa Nyanyi yang Seru untuk Dicoba

Setelah beberapa waktu yang lalu, konten viral dalam bentuk foto bisa nyanyi menyebabkan terciptanya aplikasi yang sekarang terkenal dan banyak dicari oleh orang-orang. Aplikasi ini adalah aplikasi foto bisa nyanyi.

Mengingat sangat sering bermunculan karena viral, banyak orang bertanya-tanya tentang bagaimana untuk membuatnya.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi yang telah kami berikan jika Kalian adalah salah satu orang yang tertarik untuk membuat foto yang dapat nyanyi seperti dalam konten viral.

Kalian memiliki kontrol kreatif penuh atas foto-foto yang Kalian hasilkan dengan aplikasi ini, dan mereka memiliki potensi untuk menjadi populer di situs media sosial.

Aplikasi foto berikut ini kompatibel dengan Android dan iPhone.

BACA JUGA:   Aplikasi Edit Foto Pengantin Adat Sunda

Kami akan memberi Kalian beberapa Aplikasi untuk menghasilkan foto sehingga Kalian bisa bernyanyi, dan Kalian bebas memilih salah satu aplikasi ini sesuai dengan preferensi Kalian.

Coba Juga : Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun 3D

Aplikasi Foto Bisa Nyanyi yang Seru untuk Dicoba

1. Wombo: Make your selfies sing

Wombo

Aplikasi pertama yang akan kita bahas bersama disebut Wombo: Make your selfies sing, dan itu adalah salah satu yang memiliki teknologi kecerdasan buatan paling canggih.

Aplikasi ini mampu menghasilkan beberapa video yang sangat mengesankan. Bagaimanapun, Wombo mampu memahami bentuk struktur wajah manusia dan mengidentifikasi, satu per satu, fitur yang sesuai dengan indera Kalian sendiri.

BACA JUGA:   Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun 3D

Dengan cara ini, foto-foto yang sebelumnya diam akan tampak bernyanyi keras dan jelas. Buat selfie Kalian bernyanyi dengan Wombo, aplikasi yang dapat diakses untuk perangkat iOS dan Android.

Mengunduh Aplikasi ini dari Google Play Store (untuk Android) atau App Store akan memungkinkan Kalian untuk mendapatkannya (iOS).

2. POSE: Talking Pictures – Aplikasi Foto Bisa Nyanyi

Pose

POSE: Talking Pictures adalah Aplikasi menghibur lainnya yang memungkinkan Kalian menghidupkan foto Kalian dan bahkan membuatnya bernyanyi atau mengobrol.

Proses memanfaatkan Aplikasi ini juga cukup sederhana, dan Kalian bahkan memiliki pilihan untuk termasuk stiker lucu untuk membuat hasil akhir lebih menarik.

POSE: Talking Pictures tambahan dilengkapi dengan sejumlah fitur menarik yang tidak diragukan lagi akan membantu dalam proses editing foto.

BACA JUGA:   Aplikasi Edit Foto ala Korea, Aplikasi Trend Masa Kini

3. Anyface

Anyface

Anyface adalah salah satu aplikasi yang digunakan orang untuk memodifikasi foto agar bisa nyanyi. Ini adalah salah satu aplikasi paling populer.

Hasil Menggunakan aplikasi ini untuk mengedit cukup baik, dan mereka bahkan tampak alami. Hal ini disebabkan kemampuan teknologi unggul Anyface, yang memungkinkan untuk mata dan mulut untuk dipindahkan dalam foto.

Sangat menarik untuk dicatat bahwa hasil pengeditan dapat ditingkatkan dengan bantuan berbagai filter, yang dapat Kalian coba.

Aplikasi ini memiliki antarmuka yang user-friendly dan memberikan pengguna kemampuan untuk mengubah ekspresi foto menggunakan berbagai pilihan, termasuk wajah tertawa, menyeringai, mengerutkan kening, dan emosi wajah lainnya.

Anyface telah mendapat peringkat tinggi di Google Play Store, yaitu 4,4, dan telah diunduh oleh lebih dari satu juta pengguna. Mulai mengedit sesegera mungkin setelah mengunduh aplikasi.

BACA JUGA:   10 Aplikasi Edit Foto Bergerak Terbaik di Android

4. Avatarify: AI Face Animator – Aplikasi Foto Bisa Nyanyi Untuk iPhone

Avatarify

Aplikasi Berikut ini disebut Avatarify: AI Face Animator, dan dapat digunakan untuk memodifikasi foto agar tampak bergerak atau bahkan bernyanyi.

Karena cukup populer, aplikasi ini telah mengumpulkan sejumlah besar minat pengguna.

Namun, Avatarify: AI Face Animator adalah aplikasi yang hanya tersedia untuk pengguna iPhone, dan belum dapat diakses oleh pengguna Android.

5. Biugo

Kalian juga dapat menggunakan aplikasi berikut dalam daftar ini, yang disebut Biugo, untuk membuat foto Kalian bernyanyi.

Cara pengeditan dibuat jauh lebih sederhana dengan ketersediaan templat ajaib yang unik, stiker, efek, filter, dan ribuan karya musik.

BACA JUGA:   10 Aplikasi Edit Foto Bergerak Terbaik di Android

Kalian dapat membuat foto bernyanyi, serta memodifikasinya dengan cara lain, dan hasilnya dapat dibagikan di platform jejaring sosial seperti WhatsApp, Likee, Biugo, dan lainnya.

Aplikasi, yang telah diunduh oleh lebih dari 50 juta pengguna, juga memiliki ukuran kecil, karena hanya membutuhkan 38 megabyte ruang penyimpanan pada perangkat pengguna.