Membuat Stiker WA dengan Aplikasi Sticker.ly

Aplikasi Sticker.ly – Belakangan ini, ada kebutuhan akan aplikasi yang dapat membuat stiker wa dari foto. Hal ini disebabkan fakta bahwa Whatsapp Mulai memperkenalkan fitur-fiturnya beberapa tahun yang lalu sehingga pengguna dapat berkreasi dengan menggunakan foto untuk digunakan sebagai stiker. Hal ini mengakibatkan situasi yang dijelaskan di atas.

Stiker WhatsApp adalah potongan cepat yang diambil orang ketika mereka bosan mengekspresikan perasaan mereka melalui penggunaan emotikon dan GIF. Pengguna yang menggabungkan foto-foto mereka dengan tulisan mereka mungkin menemukan bahwa mereka menjadi lebih kreatif sebagai hasil dari menggunakan foto.

Aplikasi Sticker.ly memungkinkan Kalian menghasilkan stiker WA dari foto, harus diinstal.
Whatsapp menyediakan pelanggan dengan Toko Stiker khusus, di mana mereka dapat memilih dari berbagai set stiker berdasarkan preferensi mereka. Pengguna kemudian, bagaimanapun, memiliki kemampuan untuk membangun mereka sendiri untuk mengekspresikan diri dan perasaan mereka.

BACA JUGA:   Aplikasi Wemoji dan cara Membuat Stiker WA di Android

Menjadi salah satu dari sekian banyak Aplikasi pengiriman pesan singkat digital yang cukup populer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Adalah Aplikasi obrolan gratis dengan tampilan langsung yang juga memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan telepon dan berbagi materi satu sama lain.

Sticker.ly, yang merupakan salah satu media yang diberikan dan memiliki lebih dari 50 juta pengguna, ada di antara mereka. Memiliki aplikasi yang memudahkan untuk mengubah foto menjadi stiker WA akan sangat berguna.

Mungkin Kalian khawatir bahwa Stiker, sekarang telah dipublikasikan ke aplikasi, akan dibagikan secara luas dan digunakan oleh banyak orang. Aplikasi Sticker.ly memberi pengguna kemampuan untuk mengunci konten mereka sendiri, mencegahnya dilihat atau digunakan oleh pengguna lain.

BACA JUGA:   7 Aplikasi Perjalanan Terbaik untuk Mengunjungi Jepang

Aplikasi ini mencakup berbagai kemampuan, beberapa di antaranya mencakup kemampuan untuk menambahkan kata-kata serta emoji dan simbol lainnya. Kalian dimungkinkan untuk membuat stiker unik menggunakan fungsinya, yang memberi pengguna kemampuan untuk mengintegrasikan semua elemen pendukung yang ditawarkan dalam aplikasi.

Cara menggunakan Aplikasi Sticker.ly  untuk membuat stiker dari foto

Ada kemungkinan bahwa sejumlah besar orang yang menggunakan Whatsapp tidak terbiasa dengan cara membuat stiker menggunakan Aplikasi sticker.ly. oleh karena itu, untuk menggunakan Sticker.ly atau Aplikasi pembuat stiker WhatsApp, di bawah ini adalah beberapa cara yang harus diikuti.

BACA JUGA:   Download Aplikasi Android Kaspersky Battery Life Dan Ulasan

Aplikasi Sticker.ly

1. Instal aplikasi Sticker.ly

Pastikan aplikasi telah diinstal dengan benar dan kompatibel dengan smartphone yang ingin Kalian gunakan sebelum Kalian benar-benar mulai menggunakannya. Jika Kalian tidak dapat mengunduhnya saat ini, Kalian dapat mencoba mengunjungi link ini.  >>Aplikasi Sticker.ly<<

2. Masukkan Foto yang akan diubah

Kalian dapat mulai menggunakan aplikasi untuk membuat stiker wa dari foto setelah aplikasi berhasil diinstal. Cukup pilih foto camera atau foto dari galeri yang ingin Kalian gunakan untuk stiker kreatif Kalian, dan kemudian masukan.

3. Edit foto

Kalian memiliki pilihan untuk membuat modifikasi dalam aplikasi. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, aplikasi ini juga menyertakan kemampuan lain, seperti kemampuan untuk menambahkan teks dan emoji.

BACA JUGA:   Aplikasi Perekam Layar Terbaik 2022

4. Simpan Stiker

Setelah pengguna selesai memodifikasi foto atau mengimpornya, stiker yang mereka buat dapat segera disimpan. Pada titik ini, stiker hanya disimpan ke memori aplikasi itu sendiri; itu belum diunggah ke WhatsApp.

5. Tambahkan paket dan Simpan

Setelah selesai, Kalian akan memiliki opsi untuk menambahkan banyak paket yang dapat digunakan di WhatsApp. Setiap paket memiliki tiga foto. Kirim WA foto-foto, dan stiker akan siap untuk digunakan.

Sebagai platform untuk mengirim pesan dalam bentuk text, media, dan bentuk lainnya, Whatsapp mendorong dan mempromosikan upaya kreatif penggunanya. Salah satunya ditunjukkan dengan menjamurnya Aplikasi yang dapat menghasilkan stiker wa dari foto digital.

BACA JUGA:   Aplikasi Penguat Sinyal Mobile Legends 2022