5 Aplikasi Untuk Membuat Stiker WhatsApp memakai Foto Sendiri di Android

Aplikasi mana untuk membuat stiker WA di Android? Mungkin hal itu telah terlintas di benak kalian, dan wajar jika hal itu dilakukan mengingat banyak stiker Whatsapp yang unik dibuat oleh pengguna Whatsapp sendiri menggunakan berbagai model. Misalnya, beberapa pengguna menggunakan foto gambar lucu, foto artis populer, atau stiker WA / Whatsapp dari foto mereka sendiri, seperti menggunakan wajah mereka sendiri.

Fakta bahwa pengguna diberi kemampuan untuk berkreasi dengan fungsi stiker Whatsapp, yang kemudian dapat dibagikan di Whatsapp dengan teman atau anggota grup WhatsApp, tidak diragukan lagi membuat percakapan atau obrolan yang terjadi lebih menarik dan mencegahnya menjadi membosankan. Karena sering ada stiker lucu atau menarik yang dapat ditemukan di WhatsApp.

Terlepas dari kenyataan bahwa kita dapat dengan cepat menyimpan stiker Whatsapp yang telah dikirim kepada kita oleh orang lain di Whatsapp, stiker ini kemudian dapat dengan mudah dibagikan langsung dengan orang lain atau kita dapat menggunakannya untuk mengirim pesan lagi.

Namun, jika Kalian belum pernah mencoba mendesain stiker wa Kalian sendiri, misalnya dengan membuat stiker wajah Kalian sendiri untuk digunakan sebagai stiker whatsapp, sensasinya tentu akan jauh berbeda.

kita sebenarnya telah mempermudah dengan aplikasi Membuat Stiker di ponsel android, yang dapat Kalian unduh di aplikasi untuk Google playstore. Ini akan membantu dengan pertanyaan tentang cara membuat stiker untuk WhatsApp.

BACA JUGA:   9 Aplikasi Telepon tanpa Pulsa Terbaik 2022 seperti TextNow

Kalian dapat dengan mudah dan cepat membuat stiker untuk Whatsapp menggunakan foto Kalian sendiri atau foto wajah Kalian sendiri tanpa harus menggunakan komputer atau aplikasi pengeditan foto untuk stiker wa seperti menggunakan kinemaster atau aplikasi pengeditan foto rumit lainnya. Ini berarti

Kalian tidak perlu menggunakan komputer atau aplikasi pengeditan foto untuk stiker wa. Lalu, apa saja aplikasi pembuat stiker yang tersedia di WhatsApp?

5 Aplikasi Untuk Membuat Stiker WhatsApp memakai Foto Sendiri di Android

1. Wemoji-Pembuat Stiker Whatsapp

Wemoji

Wemoji adalah aplikasi pertama yang memungkinkan pengguna membuat stiker whatsapp menggunakan foto mereka sendiri. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat dengan mudah membuat stiker whatsapp mereka sendiri berdasarkan kreasi mereka sendiri.

Ini dimungkinkan karena aplikasi menyertakan fitur yang melengkapi proses pembuatan stiker whatsapp. Fitur-fitur tersebut antara lain kemampuan untuk menambahkan teks pada stiker atau menulis pada stiker whatsapp yang telah dibuat, kemampuan untuk mengedit stiker dengan menambahkan dekorasi unik dengan opsi yang tersedia, dan juga termasuk fitur untuk memotong setelah diedit, stiker Whatsapp ini dapat langsung disimpan di Whatsapp dan kemudian dapat langsung dibagikan dengan teman-teman.

BACA JUGA:   Aplikasi Pemilik Anjing Terbaik 2022

Selain itu, mudah untuk mengirimkannya ke teman melalui aplikasi Whatsapp karena setelah mengeditnya, stiker Whatsapp ini dapat langsung disimpan di Whatsapp dan kemudian dapat langsung dibagikan.

2. Stiker.ly -Sticker Maker & Video Status whatsapp

Stiker.ly Sticker Maker & Video Status Whatsapp

Sticker.ly adalah nama aplikasi yang sekarang dianggap sebagai aplikasi pembuat stiker WhatsApp terbaik kedua yang tersedia untuk Android. Dengan aplikasi ini, Kalian dapat membuat stiker WhatsApp menggunakan gambar Kalian sendiri serta foto pribadi kita sendiri. Pengguna aplikasi ini telah memberinya peringkat 4,8 bintang, yang menunjukkan bahwa ia menerima umpan balik yang umumnya positif.

Oleh karena itu, sangat mungkin bahwa sebagian besar pengguna WhatsApp senang dengan Aplikasi yang memungkinkan mereka membuat stiker untuk digunakan di platform. Ukuran stiker.ly aplikasi sekitar 18 megabyte, yang bukan jumlah yang terlalu besar, bukan?

Aplikasi ini juga memungkinkan untuk memotong atau memotong foto secara otomatis saat menghapus gambar latar belakang. Oleh karena itu, proses memotong atau menghapus latar belakang foto yang akan Kalian gunakan untuk membuat stiker unik untuk WhatsApp tidak serumit yang seharusnya. Instal melalui aplikasi Google Play Store di perangkat Kalian jika Kalian tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang fitur luar biasa tambahan yang tersedia di aplikasi pembuat stiker Whatsapp ini.

BACA JUGA:   15+ Aplikasi Kamera Terbaik 2022

3. Sticker Maker

Stiker Maker

Sticker Maker adalah nama aplikasi Android berikutnya yang dapat menghasilkan stiker WhatsApp. APK pembuat stiker Whatsapp ini memberi Kalian kemampuan untuk membuat stiker Whatsapp satu-satunya serta stiker meme lucu, yang keduanya kemudian dapat dibagikan dengan teman-teman melalui percakapan Whatsapp.

Sticker Maker aplikasi ini juga dapat digunakan untuk membuat stiker Whatsapp, dan prosesnya hampir identik dengan aplikasi Sticker Maker Wemoji dalam hal tingkat kesederhanaan dan aksesibilitasnya.

Karena semua yang dilakukan setelah memilih foto yang ingin Kalian gunakan sebagai stiker dan memotong atau memotongnya adalah dengan menambahkan beberapa huruf atau dekorasi tambahan untuk membuatnya tampak lebih menarik bagi pemirsa.

Nah, bagi Kalian yang tertarik membuat stiker untuk WhatsApp menggunakan aplikasi ini, Kalian cukup mengunduh aplikasi Sticker Maker whatsapp ini dari google playstore.

Selain menjadi aplikasi gratis, aplikasi Sticker Maker ini juga memiliki ukuran yang kecil, karena ukurannya hanya sekitar 7 megabyte. Ukuran aplikasi ini jauh lebih kecil daripada aplikasi Sticker Maker whatsapp yang lain.

4. Stiker make for whatsapp

Stiker Make For Whatsapp

Aplikasi pembuat stiker Whatsapp untuk Android memungkinkan pengguna untuk mendesain stiker Whatsapp unik mereka sendiri menggunakan wajah mereka sendiri. Selain itu, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menghias stiker Whatsapp mereka dengan berbagai dekorasi yang beragam dan memberi mereka opsi untuk menambahkan teks menggunakan berbagai font keren dan gaya huruf.

BACA JUGA:   Download Aplikasi Android Kaspersky Battery Life Dan Ulasan

Selain itu, ada juga alat yang secara otomatis memotong foto, yang akan membuatnya lebih mudah bagi kita untuk melakukan modifikasi yang diperlukan, seperti menghapus gambar latar belakang dari foto wajah kita sendiri yang akan digunakan atau diubah menjadi Stiker Untuk WhatsApp atau WA. Aplikasi ini memungkinkan pembuatan stiker Whatsapp tepat waktu.

Aplikasi ini juga memiliki berbagai objek keren yang dapat Kalian gunakan, dan beberapa di antaranya gratis, sementara yang lain memiliki biaya yang terkait dengan penggunaannya. Dan jika Kalian tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang seperti apa Aplikasi ini, maka Kalian dapat menuju ke Google Play Store dan mengunduh aplikasi yang dikenal sebagai Whatsapp Sticker Maker.

5. Stiker Studio

Stiker Studio

APK pembuat stiker wa ini sangat keren, belum lagi kemampuannya yang lebih baik, karena dalam aplikasi pembuat stiker ini, Kalian dapat meletakkan gambar atau teks di stiker yang dihasilkan menggunakan foto wajah Kalian sendiri. Ini membuat Aplikasi ini cukup mengesankan.

BACA JUGA:   Aplikasi Edit Foto ala Korea, Aplikasi Trend Masa Kini

Dan adapun fitur cutting atau cropping juga tidak kalah dengan aplikasi sticker maker di android yang sudah disebutkan di atas, bisa free cropping atau gratis di cutting, dimana background foto yang ingin Kalian hapus, dan ada juga berbagai fitur crop yang sudah di set, misalnya bisa berupa hati, lingkaran, kotak, bintang, dan lain sebagainya.

Selain itu, bisa tanam gratis atau gratis dalam pemotongan. Ketika Kalian ingin membuat stiker lucu dari kreasi Kalian sendiri yang ingin Kalian bagikan dengan percakapan lawan Kalian di WhatsApp atau di Grup WhatsApp yang ada, membuat stiker seperti Kalian akan membuatnya lebih mudah untuk melakukannya.

Tentu saja, ini akan terjadi jika Kalian membuat stiker seperti Kalian. Kalian bisa mendapatkan APK pembuat stiker Whatsapp ini dengan langsung membuka Google Play Store dan mengunduhnya. Bagi Kalian yang tertarik untuk menguji Aplikasi ini dapat melakukannya dengan mengikuti petunjuk di atas.

Oke, jadi mungkin hanya itu ulasan ini: rekomendasi untuk lima aplikasi terbaik di android yang memungkinkan Kalian membuat stiker WhatsApp menggunakan foto Kalian sendiri. Adapun aplikasi itu sendiri, Kalian dapat menghasilkan stiker Whatsapp dengan foto dan tulisan dengan mengunduh salah satu Aplikasi yang tercantum di atas. Selamat mencoba.. !!