Aplikasi VivaVideo, Solusi Tepat untuk video Editor Terlengkap

VivaVideo adalah Aplikasi edit video terkenal yang tersedia untuk iOS dan Android. Aplikasi ini luar biasa, dan dengan menggunakannya, Kalian dapat mengedit hampir semua jenis file video yang bisa dibayangkan. Dalam partikel berikut, kami akan mengulas aplikasi secara lebih rinci. Kami akan berbicara tentang fitur-fiturnya serta antarmuka, serta kelebihan dan kekurangan

Download VivaVideo >> DI SINI <<

Antarmuka VivaVideo

Antarmuka pengguna VivaVideo tidak rumit, dirancang dengan baik, dan setara dengan standar industri. Berbeda dengan beberapa editor video lainnya, yang mencakup antarmuka pengguna yang berantakan, yang satu ini tampak rapi dan lugas.

Ketika aplikasi dibuka, Kalian akan disajikan dengan berbagai pengeditan langsung, konversi audio, slideshow, pencampuran, dan opsi penghemat video. Pengguna dapat memilih opsi yang diinginkan dengan relatif mudah. Selain itu, itu akan menghemat proyek Kalian, dan Kalian akan dapat mengambil mereka melalui draft.

BACA JUGA:   Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Vivo

Selain itu, editor video mudah digunakan. Di bagian paling bawah layar, Kalian akan melihat lima tab berlabel Tema, Musik, Edit klip, teks & Fx, dan Filter. Kalian dapat mengakses fitur dengan mengetuk salah satu tab. Setelah mengetuk, daftar fitur yang sesuai akan disajikan kepada Kalian. Saat Kalian ingin melakukan modifikasi, Kalian dapat memilih fitur apa pun.

Semuanya cukup mudah, dan yang dibutuhkan hanyalah beberapa ketukan untuk memulai. Yang terbaik adalah Kalian dapat dengan mudah menambahkan efek menyenangkan, filter, stiker, dan Fx ke video Kalian tanpa harus melalui kesulitan apa pun. Cukup memilih salah satu yang Kalian inginkan, dan kemudian tekan di atasnya. Video akan diperbarui untuk memasukkannya.

BACA JUGA:   Aplikasi Wemoji dan cara Membuat Stiker WA di Android

Selain itu, kronologi editor video tampaknya rapi. Di timeline, Kalian juga memiliki opsi untuk menyertakan banyak trek suara dan video. Akibatnya, klip mengedit dan posisi mereka dalam urutan yang tepat adalah proses yang mudah.

Fitur VivaVideo

VivaVideo mencakup semua fitur dasar untuk mengedit video. Kalian dapat mengontrol kecepatan serta memotong, klip, dan memotong video. Kalian dapat mencapai hampir sempurna dengan video Kalian hanya dengan beberapa ketukan.

Transisi dan filter.

Ada pilihan transisi, filter, dan efek yang komprehensif untuk dipilih. Kalian dapat menambahkan hal-hal ini ke video Kalian untuk membuatnya lebih menarik dan menarik bagi pemirsa. Kalian juga memiliki kemampuan untuk mengubah hal-hal seperti kecerahan, kontras, saturasi, ketajaman, suhu, rona, dan bayangan.

BACA JUGA:   Aplikasi Desain Interior Terbaik 2022

Text

Teks jika Kalian menggunakan VivaVideo, Kalian dapat menambahkan teks ke video yang Kalian buat. Fakta bahwa lusinan gaya teks dan animasi tersedia untuk dipilih adalah fitur terbaik. Kalian juga dapat memilih font yang ingin Kalian gunakan, yang akan membantu film Kalian menonjol. Tidak ada pekerjaan tambahan yang diperlukan untuk menambahkan judul, Subtitle, teks, atau judul akhir ke video.

Musik serta berbagai efek suara

VivaVideo menyediakan akses ke koleksi musik dan efek suara yang luas. Kalian dapat mencari musik berdasarkan genre yang dimilikinya. Kalian juga memiliki opsi untuk menambahkan beberapa musik Kalian sendiri ke video. Selain itu, perpustakaan efek suara sangat mengesankan. Hanya satu ketukan yang diperlukan untuk menambahkan efek suara yang Kalian inginkan ke salah satu video Kalian.

BACA JUGA:   Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Android

Mengubah suara video adalah opsi lain yang tersedia bagi Kalian saat menggunakan pengubah suara.

Tema tergantung pada sifat acara, segudang tema dan template yang berbeda dapat diakses. Kalian bebas memilih topik apa pun, dan video yang dihasilkan akan sempurna dalam sekejap. Setiap tema diproduksi oleh seorang profesional untuk membuat film Kalian lebih menarik untuk ditonton.

Kelebihan dan kekurangan

Kelebihan VivaVideo

  • VivaVideo adalah aplikasi edit video sederhana.
  • Kalian hanya perlu satu ketukan untuk menerapkan efek, filter, dan stiker ke foto Kalian.
  • Ada banyak pilihan templat yang tersedia untuk digunakan dalam produksi video yang menakjubkan untuk media sosial. Dengan menggunakan templat, Kalian dapat dengan cepat dan mudah menghasilkan video yang terlihat fantastis dan menarik untuk ditonton.
  • Teks dapat diformat dalam sejumlah gaya dan font yang berbeda saat menggunakan VivaVideo.
  • Teks video Kalian akan terlihat sangat fantastis.
  • Dalam timeline, banyak lapisan atau trek film dan musik dapat dimainkan secara bersamaan. Oleh karena itu, fungsinya mirip dengan aplikasi desktop karena memungkinkan Kalian untuk mengedit film Kalian.
  • Ini adalah aplikasi edit video yang menggabungkan semua fitur yang diperlukan untuk edit video dasar ke dalam satu paket.
BACA JUGA:   Review aplikasi Bareksa, Kelebihan dan kekurangan

Kekurangan VivaVideo

  • Aplikasi ini hanya berguna untuk mengedit film yang agak singkat. Saat Kalian mencoba mengedit video yang lebih panjang, prosesnya sangat lambat. Proses pengunggahan, serta menambahkan efek dan melakukan tugas lain, akan memakan waktu lebih lama.
  • Editor video ini tidak mendukung edit file GIF.
  • Edisi gratis hanya memungkinkan Kalian untuk mengedit video yang berdurasi kurang dari lima menit dan memiliki serangkaian fitur yang sangat dibatasi.