10 Aplikasi Edit Foto Bergerak Terbaik di Android

Edit Foto Bergerak – Sebagai hasil dari orang-orang yang posting gambar bergerak di aplikasi jejaring sosial TikTok, sejumlah besar pengguna tertarik untuk menganimasikan foto mereka sendiri dan berbondong-bondong ke platform. Kalian tidak perlu bingung, ada banyak sekali perangkat lunak pengedit foto seluler yang dapat diunduh secara gratis.

Akan ada opsi yang tersedia dengan bantuan aplikasi terkenal ini untuk memindahkan pengeditan foto yang akan membantu membuat bidikan tampak seolah-olah sedang bergerak. Anehnya, beberapa pengguna menggunakan aplikasi Edit Foto Bergerak ini sehingga mereka dapat melihat foto-foto lama keluarga mereka.

Misalnya, Kalian menggunakan aplikasi edit foto bergerakini untuk melihat foto-foto kakek Kalian, yang telah meninggal dunia. Menggunakan aplikasi ini untuk memindahkan gambar, Kalian dapat melihat foto-foto kakek seolah-olah dia masih hidup meskipun dia telah meninggal.

Tanpa basa-basi lagi, dirangkum oleh MediaPost dari berbagai sumber, berikut ini adalah daftar sepuluh aplikasi edit foto bergerak yang tersedia untuk diunduh gratis di smartphone yang dapat membuat foto Kalian lebih khas dan menarik:

10 Aplikasi Edit Foto Bergerak Terbaik di Android

1. Lumyer – Photo Video Editor

Aplikasi Edit Foto Bergerak Lumyer – Photo Video Editor

The Lumyer app menyediakan Kalian dengan pendekatan baru untuk hiasan non-konformis dari kedua foto masih dan gambar gerak.

BACA JUGA:   Review aplikasi i.Saku Kelebihan dan Kekurangan

Kalian tidak hanya akan memiliki akses ke efek atau filter dengan aplikasi ini; Kalian juga akan memiliki akses ke efek gerakan untuk gambar Kalian, persis seperti pengguna Instagram.

Aplikasi edit foto bergerak ini, yang dikembangkan oleh Lumyer Inc., tidak hanya menawarkan efek untuk foto, tetapi seperti yang mungkin sudah Kalian ketahui, ia juga menawarkan lebih dari dua ratus efek video berkualitas tinggi.

Kalian memiliki pilihan untuk menyimpan foto-foto diubah dalam format GIF, yang memungkinkan mereka untuk dengan mudah berbagi pada platform jejaring sosial seperti Instagram, Twitter, dan Facebook.

2. Zoetropic

Aplikasi Edit Foto Bergerak Zoetropic

Zoetropic, berbeda dengan aplikasi yang datang sebelumnya, hanya menawarkan fitur untuk mengedit gambar sehingga mereka bergerak dengan efek cinemagraph yang sangat menakjubkan dan hidup.

Ini juga sangat mudah digunakan; yang harus Kalian lakukan adalah memilih bagian gambar yang ingin Kalian Terapkan efek bergeraknya, dan Kalian siap melakukannya.

Aplikasi edit foto bergerak ini, yang dikembangkan oleh Zoemach Technologia, juga berisi alat stabilisasi yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi area bidikan mana yang tidak boleh dipindahkan. Tujuan dari fitur ini adalah untuk mencegah distorsi, yang dapat mengurangi keindahan keseluruhan foto.

BACA JUGA:   Aplikasi Pemilik Anjing Terbaik 2022

Apakah Kalian ingin mempelajari lebih lanjut tentang potensi Aplikasi Zoetropic? Tonton video yang disediakan di bawah ini.

3. Gif Me! Camera – GIF Maker

Aplikasi Edit Foto Bergerak Gif Me! Camera

Gif Me! Camera – GIF Maker Kamera sesuai dengan namanya sebagai Aplikasi edit foto bergerak yang memungkinkan pengguna mengubah foto diam menjadi GIF bergerak menggunakan berbagai efek filter yang dapat diterapkan tanpa biaya.

Aplikasi yang telah diunduh lebih dari satu juta kali ini juga memiliki fitur tambahan seperti fungsi time slap, fungsi stop motion, dan kemampuan untuk mengubah video menjadi GIF. Foto yang sudah diedit bisa langsung diunggah ke Twitter, Facebook, atau Instagram, atau dikirim melalui WhatsApp.

4. PLOTAVERSE

Aplikasi Edit Foto Bergerak Plotaverse

Jika Kalian menikmati bekerja dengan iOS, Kalian benar-benar harus terbiasa dengan aplikasi khusus ini. PLOTAVERSE terkenal karena betapa sederhananya memindahkan gambar, dan seperti yang mungkin sudah Kalian ketahui, Kalian bahkan dapat menambahkan video untuk dijadikan latar belakang.

Meskipun aplikasi yang disediakan untuk pengguna Android tidak sebagus aplikasi yang disajikan untuk pengguna iOS, tentu saja Kalian juga harus mengujinya. PLOTAVERSE saat ini tersedia tidak hanya di iOS tetapi juga di Android.

Dengan menggunakan PLOTAVERSE, Kalian dapat melakukan penyesuaian pada kecerahan, saturasi, kontras, dan sebagainya Gambar selain dapat menggunakannya untuk mengubah foto menjadi gerakan. Foto yang telah diedit dapat disimpan dalam berbagai format, termasuk GIF, MP4, dan PNG animasi.

BACA JUGA:   Download Aplikasi Android Kaspersky Battery Life Dan Ulasan

5. PICOO Kamera

PICOO Camera tidak seperti Aplikasi edit foto bergerak lain karena memungkinkan Kalian membuat gambar bergerak dengan langsung menggunakan kamera pada ponsel cerdas Kalian untuk mengambil gambar dan merekam bagian gambar yang ingin Kalian pindahkan.

Selain itu, aplikasi yang dikembangkan oleh PICOO Design ini menyediakan pilihan lebih dari 12 filter yang dapat membantu Kalian dalam meningkatkan efek cinemagraphs yang telah Kalian buat. Kalian dapat melihat video yang telah kami sediakan di bawah ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

6. Loopsie

Aplikasi Edit Foto Bergerak Loopsie

Loopsie adalah aplikasi yang dianggap sebagai Aplikasi edit foto bergerak modern karena memungkinkan Kalian untuk secara bebas menyempurnakan keterampilan kreatif Kalian dengan memanfaatkan berbagai kemampuan yang termasuk dalam aplikasi ini.

Untuk menghasilkan efek live sinematografi yang indah yang bisa sangat mengganggu mata, Kalian tidak perlu sangat terampil dalam mengedit foto; yang Kalian butuhkan hanyalah sedikit kreativitas.

Loopsie juga memiliki algoritme untuk stabilisasi gambar dan video, yang dapat Kalian gunakan untuk meningkatkan kualitas gambar dan klip yang Kalian ambil.

BACA JUGA:   Aplikasi Edit Foto Pengantin Adat Sunda

7. StoryZ Photo Motion & Cinemagraph

StoryZ adalah aplikasi seluler untuk memindahkan foto yang paling sering digunakan oleh pengguna Instagram. Kalian dapat memberikan gerakan untuk Masih Foto seperti yang Kalian lakukan dengan aplikasi Plotagraph pada perangkat iOS Apple dengan memanfaatkan aplikasi ini.

Bahkan aplikasi yang disediakan oleh Andor Communications dapat digunakan untuk menggabungkan gambar dengan video, seperti yang mungkin sudah Kalian ketahui. Ini memungkinkan Kalian untuk memilih efek bergerak bebas dari film yang sudah Kalian miliki, seperti awan, hujan, dan sebagainya.

Selain menawarkan versi yang gratis untuk digunakan, StoryZ juga menawarkan edisi berbayar yang tidak mengandung iklan dan dilengkapi dengan lebih banyak fitur. Lihat video yang telah disediakan di bawah ini untuk mendapatkan gambaran tentang seberapa kuat aplikasi StoryZ.

 

8. Live Motion Picture

Apakah Kalian mencari aplikasi yang memungkinkan Kalian mengedit foto bergerak sambil ramah pengguna? Kalian benar-benar perlu untuk memberikan aplikasi Hidup Motion Picture tembakan. Alasan untuk ini adalah bahwa selain memiliki desain yang user-friendly, aplikasi ini juga cukup ringan, dengan ukuran yang tidak lebih besar dari 8 megabyte.

BACA JUGA:   Review OneAset - Aplikasi Peluang Investasi Terkemuka

Namun, aplikasi yang dikembangkan oleh Alish Developer ini juga memiliki sejumlah besar kemampuan yang dapat melakukan lebih dari sekadar membuat gambar di foto Kalian bergerak. Fitur-fitur ini termasuk kemampuan untuk menambahkan efek glitter, bokeh ringan, dan efek serupa lainnya.

9. XEFX

XEFX menyediakan sejumlah efek augmented reality yang dapat memberikan tampilan bahwa subjek dalam foto Kalian bergerak. Aplikasi ini menyediakan lebih dari dua ratus efek berbeda yang bergerak sendiri, seperti efek mahkota, kilau, salju, kilau, dan banyak lainnya.

Saat mengedit gambar menggunakan aplikasi ini, Kalian tidak perlu khawatir tentang kehabisan efek untuk memilih dari karena perpustakaan efek termasuk dalam aplikasi ini terus-menerus diperluas dan diperbaiki.

Juga cukup mudah untuk mempelajari cara menggunakannya; yang harus Kalian lakukan adalah memilih efek dinamis mana yang telah tersedia untuk digunakan, dan gambar dapat segera disimpan dalam format GIF atau video.

10. Talking Photos from Meing

Talking Photos, yang dikembangkan oleh Meing, adalah aplikasi foto seluler terakhir yang dapat Kalian gunakan di smartphone Android Kalian. aplikasi ini mungkin merupakan pilihan terbaik untuk Kalian gunakan jika Kalian ingin membuat foto animasi yang menggemaskan.